Kena Banned Device Free Fire, Begini Cara Mengatasinya

Kena Banned Device Free Fire, Begini Cara Mengatasinya
Kena Banned Device Free Fire, Begini Cara Mengatasinya
Terkena Banned Game Free Fire Tanpa Ganti Hp Kena Banned Device Free Fire, Begini Cara Mengatasinya

Bagi kau pecinta Game online Free Fire yang telah terkena banned device lantaran memakai cheat tampaknya kau harus rela menciptakan akun gres dan mengikhlaskan akun lamamu yang sudah di banned tersebut.

Menggunakan cheat free fire - Battle Ground memang jelas-jelas merupakan pelanggaran lantaran hal ini termasuk cara curang alias tidak sportif yang sanggup merugikan lawan main kamu.

Apa Sih Banned Device?


Banned Device sendiri merupakan istilah pemblokiran pada akun yang dipakai untuk bermain game FF. Jika kau melaksanakan pelanggaran ketika bermain game ini maka otomatis server pribadi memblokir akun yang kita gunakan untuk bermain Free Fire.


Tak hanya akun, perangkat (Handphone) yang kita gunakan pun ikut jadi sasaran pemblokiran. Server sanggup memblokir perangkat lantaran tiap perangkat mempunyai identitas yang terdiri dari kombinasi angka unik yang disebut IMEI.

Nah Pemblokiran pada akun dan IMEI inilah yang jadinya menjadikan kita tidak sanggup lagi bermain Free fire meski kita daftar dan login dengan akun yang gres tanpa mengganti perangkat (handphone).

Oleh alasannya itu sebelum saya memberitahukan bagaimana caranya semoga smartphone kita tetap sanggup di gunakan untuk bermain Free Fire sebaiknya kau tidak lagi melaksanakan pelanggaran-pelanggaran yang di larang dalam bermain game Free Fire.

jikalau hanya mempunyai satu hp dan terlanjur menyukai Game Garapan 111dots Studio ini tentu bakalan mupeng lihat temen-temen kau pada asyik main game Free fire pastinya. Hehehe...

Cara Unbanned Device Free Fire


Salah satu cara untuk memainkan Free Fire yang di banned ialah dengan mengganti akun dan perangkat (hp). Untuk menciptakan akun gres tentu kau akan gampang membuatnya. Namun untuk urusan hp tentu tak semudah menciptakan akunnya.

Mau tidak mau kau harus ganti perangkat dengan membelinya yang baru. Tentu hal tersebut tidak semua orang sanggup melakukannya, kecuali kau mempunyai uang yang cukup untuk membeli hp baru.

Nah maka dari itu kali ini saya akan share cara memainkan kembali game free fire yang di banned tanpa mengganti handphone, gimana sih caranya? Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini:

I. Download & Install VirtualXpose


Terlebih dahulu VirtualXpose disini (No Root), kemudian buka VirtualXposed, dan tap sajian kafetaria di pojok atas kemudian Tap Download > Icon Search > Android Device Changer.

    Terkena Banned Game Free Fire Tanpa Ganti Hp Kena Banned Device Free Fire, Begini Cara Mengatasinya

      Selanjutnya pilih Android Device Canger > masuk ke menu tab "Version" > Tap Download kemudian Istall.


      Setelah Android Device Changer tersebut terinstal > Buka sajian garis tiga lagi > Pilih menu Modules > Tap dan Centang changer.


      Sekarang  saatnya Reboot VirtualXposed, masuk ke sajian Setting > Tap icon bulat > Pilih Reboot.

      II. Install Free Fire Ke VirtualXposed


      Kamu harus mengdownload ulang Apk Free Fire yang sudah terinstall di Android. Sebelumnya kau hapus dulu free fire original yang sudah ada di Android kau sebelum Menginstallnya ke VirtualXposed. Cara menginstalnya ada 2 cara yaitu dengan cara berikut (Pilih salah satu saja).

      Install Free Fire Melalui Playstore

      Download ulang Original Free Fire di Android kau dari Play Store, kemudian Jalankan aplikasi VirtualXposed, masuk ke sajian Setting, tap icon bulat > Pilih Add App > Pilih Free Fire. Kemudian Install.



      Install Apk free fire (Manual)

      Install Apk Free Fire modifikasi melalui link di bawah ini. ketika menentukan instalasi, pilih VirtualXposed (Open with VirtualXposed)

      Penting: Pada umumnya pengaturan default instalasi Apk dari luar Play Store akan berkembang menjadi ke VirtualXposed. Untuk menghapus default nya kau harus masuk ke manager aplikasi > Pilih VirtualXposed > Hapus Default.

      Unduh Free Fire Modifikasi

      III. Ubah Nomor IMEI Android Di VirtualXpose


      Untuk mengubah IMEI kita akan Gunakan Aplikasi Device Changer di VirtualXpose. Sekarang Silakan Kembali ke aplikasi VirtualXposed.

      Pada aplikasi Changer, pilih menu Random. Maka otomatis semua mengenai informasi IMEI, AndroidID, dll akan otomatis terganti, kemudian Simpan.

      Masih diaplikasi Changer, masuk ke sajian garis tiga dan Pilih sajian Specific App > Tap dan tahan pada Free Fire, hingga keluar sajian Popup “Add/Remove HOOK list“, kemudian tap. Hasilnya text akan menjadi warna merah, lantaran sudah di Add pada aplikasi Changer.


      Jika semua step sudah dilakukan kini saatnya kau buat akun gres untuk Free Fire, jikalau kau memakai akun usang tentu sudah tidak bisa. Caranya ialah dengan menciptakan akun FB baru.

      Demikian semoga Unbanned Device Free Fire yang sanggup saya share kali ini bermanfaat, selamat bermain Free fire kembali ya.

      Sumber http://trikricky.blogspot.com/