Pixel Ponsel Gres Keluaran Google Berikut Fiturnya

Pixel Ponsel Gres Keluaran Google Berikut Fiturnya
Pixel Ponsel Gres Keluaran Google Berikut Fiturnya
Pixel
Buat teman ardnesia yang semalem nonton live stream dari #madebygoogle di Youtube niscaya tahu dong ponsel gres keluaran Google ini. Tapi buat kalian yang ngga nonton dan ingin tahu, kalian sanggup cek di sini untuk selengkapnya.

Google kini mengeluarkan ponsel terbaru dan kali ini tidak lagi memakai nama Nexus yang sudah usang membawa nama ponsel Google sebagai Developer Phone. Nama yang dipakai kini yaitu Pixel. Pixel kini menyatukan aspek software dan hardware untuk menawarkan performa terbaik Google.

Untuk Spesifikasi lengkap kalian sanggup main ke

Berikut video official Pixel dari Google
Google Pixel Official Introduction

Warna dan Varian

Pixel Color
Hadir dengan nama gres Pixel keluar dengan 2 varian yaitu Pixel dan Pixel XL yang tersedia dalam 3 warna Quite Black (Depan dan belakang hitam), Very Silver (Depan putih dan belakang putih + perak), Really Blue (Depan putih dan belakang biru) edisi terbatas menyerupai yang diperlihatkan oleh gambar Pixel Color di atas. Untuk perbedaan varian Pixel dan Pixel XL tidak banyak berbeda alasannya yaitu kali ini google tidak ingin mengurangi performa dari ponsel keluarannya. Berikut sedikit gambarannya.
- Ukuran Layar 
(Pixel = 5 inchi, Pixel XL = 5,5 inchi)
- Resolusi Layar 
(Pixel = FHD, Pixel XL = QHD, kompensasi biarpun layar gede, tampilan tetep jernih)
- Ukuran Baterai 
(Pixel = 2.770 mAh, Pixel XL = 3.450 mAh)

Spek lainnya? Sama. Makara sanggup pilih, mau hape besar atau hape kecil tanpa mengorbankan fitur. Model paling dasar juga sudah 32GB, bukan 16GB lagi. 

Spesifikasi Singkat
Pixel Specification

Kamera
Pixel Camera
Mengantongi skor DxOMark tertinggi dengan skor 89 untuk ketika ini, Google mengklaim sebagai ponsel dengan kamera terbaik untuk ketika ini. Ngomong-ngomong soal kamera, di Pixel tetap tidak ada OIS. Tapi jangan khawatir! Dengan algoritma terbaru dari Google, stabilisasi video dilakukan secara software, yang sanggup membawakan fitur-fitur yang susah dibawakan oleh OIS, menyerupai pengaruh jeli terlalu banyak guncangan pas rekam video.

Fitur Lainnya
Features

Seamless Update
Mau update, tapi males nungguin " Android is upgrading, optimizing 1 of xxxx app "? Dengan sistem update terbaru, partisi-partisi penting kini ada 2 (2 partisi system, 2 partisi boot, dsb.). Trus, artinya apa? Begitu ada update, otomatis dipasang di background, pas pengguna restart, jadi deh, ga perlu nunggu apapun.

Mau ganti hape baru, ribet? Sekarang udah nggak lagi
Setiap pembelian ponsel Pixel akan mendapat adapter OTG yang sanggup berkhasiat untuk memindahkan data dari ponsel usang (Android 5.0 ke atas atau iOS) ke Pixel.

Unlimited Storage for Photos and Videos
Dengan memakai Pixel, penggunanya mendapat kuota tak terbatas untuk penyimpanan di Google Photos, dengan ukuran asli. Ya, termasuk video 4K juga tak terbatas.

Harga
Harganya? Mulai dari $649 (untuk Pixel 32 GB, sekitar 8,5 juta rupiah) hingga $869 (untuk Pixel XL 128 GB, sekitar 11,3 juta rupiah) untuk pasar Amerika Serikat (harga sanggup saja berbeda sesuai regional masing-masing).

Info lebih lanjut silahkan mampir ke https://madeby.google.com/phone/

Ya, sekian sedikit pembahasan dari review live stream google semalam. Untuk produk lainnya nanti akan dicoba untuk dibuatkan artikel lainnya. 

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami problem dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^
Source :

Image :

Thanks To :
Review : 



Sumber http://www.ardnesia.com/