Pokemon Revolution Online [Pro], Main Pokemon Online Seru Di Android Atau Pc Kalian

Pokemon Revolution Online [Pro], Main Pokemon Online Seru Di Android Atau Pc Kalian
Pokemon Revolution Online [Pro], Main Pokemon Online Seru Di Android Atau Pc Kalian
Pokemon Revolution Online
Buat pecinta pokemon terutama pecinta game versi gameboynya, ternyata ada game pokemon online loh yang sanggup dimainkan di PC atau Android kita. Yuk kita cek selengkapnya di sini.

Game yang akan kita bahas kali ini yaitu Pokemon Revolution Online [PRO]. Sebenarnya ini game yang udah cukup usang sih, tetapi entah kenapa hingga kini masih ada label beta dan entah kenapa juga aku gres menemukan game seru menyerupai ini. Game ini sanggup dimainkan di Desktop ataupun Android kita loh.

Untuk kalian yang mau coba kalian sanggup pribadi download di web mereka di 
Di sana lengkap untuk versi desktop ataupun Android, untuk android file yang nantinya akan di download akan berupa APK.

Untuk Gameplay dan Kalian yang Lebih Suka Dalam Bentuk Video Kalian Bisa cek Video ini di Channel Youtube , jangan lupa di subscribe ya.


Yuk pribadi kita bahas sedikit wacana game ini. Untuk memainkannya kalian perlu mendaftarkan dan menciptakan id di web nya secara pribadi di sini atau di link di atas kawasan kalian mendownload. Gamenya sendiri sangat seru dan sama percis dengan game Pokemon di Gameboy tetapi kini kita memainkannya secara Online. Tampilan game dikala battle kurang lebih akan menyerupai gambar di bawah, pada gambar Pokemon Revolution Online1.

Pokemon Revolution Online1
Semua benar benar sama menyerupai di gameboy untuk gameplay, mulai dari berjalan, battle, elemen, dan lain lain. Yang membedakannya yaitu kini kita memainkannya secara online, sehingga banyak fitur gres menyerupai trade pokemon, jual beli, battle sesama sobat kalian, pvp, dan lain lain.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk perkara dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^


Sumber http://www.ardnesia.com/