Cerita Perjalananku Untuk Bertemu Dengan Mr.Bob Kampung Inggris - Story By Nur Ahzani ( Makassar )

Cerita Perjalananku Untuk Bertemu Dengan Mr.Bob Kampung Inggris - Story By Nur Ahzani ( Makassar )
Cerita Perjalananku Untuk Bertemu Dengan Mr.Bob Kampung Inggris - Story By Nur Ahzani ( Makassar )


Sejak saya kuliah di akademik penerbangan, saya memiliki sahabat yang pernah berguru di Kampung Inggris Pare-Kediri. Lalu saya merasa ingin tau dengan pengalaman belajarnya di sana, kemudian beliau menceritakan wacana Mr.BOB Kampung Inggris dimana Mr.BOB Kampung Inggris ialah forum yang ia tempati untuk belajar. Dia menceritakan bahwa forum Mr.BOB Kampung Inggris ialah forum yang angat asik ditempatiuntuk pemula yang gres mengenal lebih terperinci wacana bahasa inggris. Dia menjelaskan bahwa sistem berguru mengajar di Mr.BOB Kampung Inggris tidak menciptakan member menjadi aib atau takut, alasannya di Mr.BOB kita berguru dari dasar dan dari kesalahan. 

Jadi untuk menciptakan diri kita percaya diri dan berani, maka kita harus menciptakan kesalahan dulu untuk menjadi benar. Mendengarpengalaman yang diceritakan oleh temanku, saya tertarik untuk bergabung di Mr.BOB Kampung Inggris. Saat lulus dari akademik penerbangan. Setelah saya lulus, saya mencoba menghubungi temanku untuk menanyakan kontak Mr.BOB Kampung Inggris yang dapat saya hubungi. Lalu beliau sangat merekomendasikan saya untuk ke Mr.BOB Kampung Inggris  dan beliau segera menawarkan kontak Mr.BOB Kampung Inggris kepadaku. Aku mencoba menghubungi kontak itu dan diberikan respon yang baik, ketika itu saya eksklusif menanyakan mengenai program-program yang disediakan. Kemudian saya menentukan kegiatan 1 bulan 5 up, alasannya saya merasa ingin mencoba terlebih dahulu bagaimana berguru di Mr.BOB Kampung Inggris.



          Setelah saya tetapkan untuk pergi ke kampung inggris,aku mengajak temanku untuk bergabung di Mr.BOB Kampung Inggris semoga saya memiliki sahabat ke kediri. Setelah kami berdiskusi lama, alhasil temanku  juga tetapkan untuk bergabung sekalian liburan. Kami pun berdua berangkat ke kediri tanggal 9 maret 2019 memakai pesawat alasannya asal kami dari Makasar. Setelah hingga di Surabaya, kami eksklusif bergegas ke Kediri memakai jasa travel. 



Dengan menempuh perjalanan selama 3 jam, alhasil kami bertemu dengan Mr.BOB di Kampung Inggris. Setelah mendaftar ulang di kantor Mr.BOB Kampung Inggris kami diarahkan menuju ke camp sebagai kawasan beristirahat kami selama 1 bulan. Setelah hingga di camp kami bertemu dengan anggota-anggota yang sudah bergabung di Mr.BOB kampung inggris lebih dulu. Okey jadi itu dongeng saya bertemu dengan Mr.BOB Kampung Inggris.

Story By Nur Ahzani ( Makassar )

Sejak saya kuliah di akademik penerbangan Cerita Perjalananku Untuk Bertemu Dengan Mr.BOB Kampung Inggris - Story By Nur Ahzani ( Makassar )


Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/