Karokean Di Smartphone Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Sing! Karaoke By Smule

Karokean Di Smartphone Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Sing! Karaoke By Smule
Karokean Di Smartphone Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Sing! Karaoke By Smule
Sing! Karaoke by Smule
Sobat ardnesia ada yang punya hobi karokean atau sekedar bahagia bernyanyi untuk melepas stres? Sekarang kalian sanggup karokean eksklusif dari smartphone kalian loh. Yuk cek artikel ini lengkapnya.

Sing! Karaoke by Smule sendiri merupakan sebuah applikasi keluaran Smule yang sanggup dipakai di smartphone kita, dengan konsepnya menyerupai karaoke, kita merekam bunyi kita sendiri dan nantinya akan di sync dengan musik atau lagu yang kita inginkan. Saya pribadi sangat menyukai konsepnya bahkan kita sanggup bernyanyi bersama orang lain, tidak hanya suara, sanggup juga beruba video. Suara kita juga sanggup di edit sesuai dengan harapan kita, menyesuaikan lagu yang kita nyanyikan.
Sing With Artist
Yang paling saya suka dari Sing! Karaoke by Smule ini, beliau lagunya lengkap banget hingga lagu lagu kartun jaman dulu berbahasa Indonesia ada, mungkin alasannya kita juga diberikan hak untuk mengupload lagu lagu tertentu ya, dan orang orang di sini sangat ramah, tidak peduli bunyi kalian anggun atau buruk kebanyakan orang yang saya temui sangat menghargai orang orang yang mau duet dengan kita. Yang paling asing lagi kita sanggup duet dalam bentuk video pula dengan artis artis yang open collab menyerupai yang saya tunjukan pada gambar Sing With Artist di atas, Luar Biasa!

Sing! Karaoke by Smule
Perlu dipahami untuk user biasa tidak semua lagu sanggup dinyanyikan dan diperlukan point untuk membuka lagu tertentu. Tetapi nanti di bawah saya akan menunjukkan tips untuk kalian sanggup menyanyikan semua lagu walaupun dengan akun gratis.

Terus Gimana Caranya Menggunakan Sing! Karaoke by Smule ini?

Sebelumnya kalau kalian mau nyanyi asing gilaan bareng silahkan kalian add akun ya, tinggal kalian search , kalian juga sanggup request SOLO/DUET kok untuk non VIP member yang mau nyanyiin lagi tertentu ke id itu. Yuk eksklusif ke cara caranya. 

1. Instal Sing! Karaoke by Smule 
Kalian instal Sing! Karaoke by Smule melalui store kalian, atau kalian sanggup klik link di bawah
Untuk pengguna iOs
Untuk pengguna Android

2. Buka Applikasinya dan Daftarkan ID Kalian
Tampilan Sing!
Setelah membuka apps kalian tinggal log in atau daftar baru, tampilannya akan menyerupai gambar di atas.

3. Silahkan Bernyanyi
Kalian sanggup bernyanyi sendiri, duet beramai ramai, ataupun bersama artis yang open collab. Untuk bernyanyi sendiri kalian sehabis menentukan lagu tinggal menentukan sajian Solo, sedangkan Duet untuk berdua yang nantinya akan dibagi bagi oleh Smule part kau dan part orang lain, dan terakhir beramai ramai atau Group. Khusus duet dan group, kalian sanggup join dengan orang lain yang sudah membuka invite atau kalian sanggup membuka invite sendiri yang nantinya akan diikuti oleh orang orang yang tertarik untuk bernyanyi bersama kalian. Kalian bebas bernyanyi memakai bunyi saja ataupun video. Sangat disarankan memakai headset untuk bernyanyi, alasannya kalau tidak memakai headset akan terdengar gema yang nantinya akan merusak kualitas audio kalian.

Perbedaan VIP dan non VIP member apa? 

VIP member merupakan langganan yang dikenakan kurang lebih 12-13 ribu rupiah per bulan, VIP member sanggup membuka semua lagu, sedangkan non VIP diperlukan poin tertentu untuk membuka lagu. Cara untuk non VIP sanggup nyanyi solo bagaimana akan saya jelaskan di bawah.

Cara Bernyanyi Solo Gratis Bagaimana?

Untuk non VIP member yang ingin bernyanyi lagu secara gratis kalian sanggup memiliki beberapa pilihan diantaranya, kalian sanggup mengumpulkan point untuk unlock lagu ataupun kalian sanggup minta pertolongan request SOLO kepada VIP member, menyerupai yang saya tawarkan di atas, kalau memang kalian butuh pertolongan ingin menyanyikan lagu tertentu kalian sanggup add dan chat saya untuk minta dibukakan untuk SOLO lagu tersebut, ID saya ada di atas ya, . Tidak harus saya kok, siapa saja sanggup asal beliau VIP dan mau membukakan saja.

Tips Bernyanyi

Untuk bernyanyi sebetulnya tidak ada tips khusus yang penting percaya diri aja, kebanyakan orang yang saya temui sangat menghargai kita ketika collab, mau sejelek apapun bunyi kita. Tetapi ada beberapa saran dari saya untuk menghasilkan audio yang bagus. Usahakan posisi mic kita pegang (jika mic bawaan headset) dan diletakan di depan mulut, ketika bunyi tinggi dan pengambilan nafas jauhkan posisi mic. Jika anda ingin ngobrol sesuatu atau batuk, klik layar maka applikasi akan di pause secara otomatis, dan tinggal klik layar kalian lagi untuk melanjutkan. Jika kalian berniat lebih untuk menghasilkan bunyi bagus, kalian sanggup upgrade mic kalian ataupun memakai soundcard external untuk menghasilkan kualitas bunyi yang jauh lebih bagus.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami dilema dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :
Smule - Smule.com
Image :
Smule - Smule.com

Sumber http://www.ardnesia.com/