Cara Memperbaiki Error Instagram Verify Your Account

Cara Memperbaiki Error Instagram Verify Your Account
Cara Memperbaiki Error Instagram Verify Your Account
 Bingung datang tiba Instagram sahabat kena error untuk verify account? Yuk kita bahas selengkapnya di sini.
Akhir selesai ini tampaknya instagram merubah sistem keamanannya, mulai dari pemulihan akun yang di hack hingga log in yang dianggap aneh. Jika kalian log in di device baru yang tidak dipercaya, biasanya verifikasi ini akan muncul, atau pilihan lainnya akun kalian telah di hack.

Jika id kalian di hack maka jalan satu satunya mengembalikan akun kalian ialah mengajukan banding dengan menciptakan laporan pada pihak instagram, jikalau kalian butuh tutorial untuk melakukannya kalian sanggup cek di artikel Cara Mengembalikan Instagram yang di Hack.

Bagaimana Cara Mengetahui Akun Saya di Hack Atau Tidak?

Ketika proses verifikasi nanti kau akan dikirimkan instruksi ke email ataupun no hp. Jika tidak ada instruksi masuk, kemungkinan besar akun kau di hack, cek lagi email kau apakah ada tanda tanda absurd dari instagram, ibarat email pergantian password.

Bagaimana Cara Proses Verifikasi Instagram Account ?

By the way kalian sanggup support saya untuk terus share informasi info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jikalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Log In ke Account Instagram Kalian
Instagram
Biasanya sesudah log in kalian akan mendapat pesan ibarat di atas, kalian sanggup kirim instruksi verifikasi ke email ataupun handphone kalian. Pilih salah satu saja. Nanti akan terbuka sajian untuk memasukan instruksi verifikasi, dan instruksi verifikasinya akan dikirimkan melalui sms/email kalian.

2. Cek Email ataupun SMS Kalian
Setelah kalian memilih, kalian tinggal menunggu nantinya akan ada SMS atau Email yang berisi instruksi verifikasi untuk log in, yang nantinya akan di masukan di halaman log in.

3. Masukan Kode Verifikasinya

Instagram1
Masukan instruksi verifikasinya. Jika Sukses maka akan muncul tampilan ibarat Instagram2 di bawah, tetapi jikalau error akan muncul tampilan ibarat gambar Instagram3.

Instagram2
Jika terjadi error ibarat pada gambar instagram3 kalian refresh saja applikasinya, tidak usah panik, kerjakan perlahan step by step lagi. Biasanya kesalahan ini terjadi jikalau koneksi sedang tidak stabil.
Instagram3

Jika pada ketika proses verifikasi kalian tidak mendapat kodenya, kalian coba minta ulang instruksi nya dengan klik resend verification code. Jika dicoba beberapa kali tetap gagal kemungkinan besar, Instagram kau telah di hack. Jika itu terjadi maka gunakan cara di artikel Cara Mengembalikan Instagram yang di Hack di link

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami problem dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Sumber http://www.ardnesia.com/