Cara Setting Status Line Kalian Supaya Dapat Di Share Menjadi Public

Cara Setting Status Line Kalian Supaya Dapat Di Share Menjadi Public
Cara Setting Status Line Kalian Supaya Dapat Di Share Menjadi Public
Sobat ardnesia ada yang belum tahu kalau status Line kalian sanggup di share orang lain? Yuk kita bahas selengkapnya di sini.

Contoh Status Share
Pada gambar di atas, status yang aku buat ada tombol share yang sanggup menciptakan orang yang suka dengan post kita terutama yang bersifat informatif sanggup melaksanakan share pada timeline kalian. Sebenarnya cara ini sangat gampang sekali, tetapi ada beberapa dari kalian yang request ya sudah aku buatkan panduannya di sini. Intinya yakni merubah setingan post kita ke Public. Perlu dipahami bersama bahwa dengan mengubah postingan ke Public menciptakan orang yang kalian block/remove sanggup melihat status kita bahkan hingga komentar atau share, jadi pikirkan lagi, atau kalian sanggup ubah sendiri settingannya sehingga tidak semua post kalian, kalian set ke public. Yuk kita bahas bagaimana caranya di bawah sobat ardnesia.

Bagaimana Cara Setting Status Line Kalian Agar Bisa di Share ?

1. Buka Applikasi Line Kalian
2. Masuk ke sajian Timeline
3. Tulis Baru Status Kalian

Status Line
4. Ubah Settingan Post Kalian ke Public

Status Line 1
Kalian sanggup menemukan sajian ini di pojok kiri atas ada goresan pena Public menyerupai pada gambar Status Line dan Status Line 1, kalau sudah di set Public maka otomatis post kalian akan sanggup di share orang lain. Pilih Friends jika kalian post kalian hanya sanggup dilihat oleh sobat kalian, dan Only Me kalau kalian ingin post kalian hanya kalian sendiri yang sanggup melihatnya.

Status Line 2
Saya akan mencoba post status gres menyerupai pada goresan pena di Status Line 2, kalian juga sanggup secara otomatis menghapus post kalian dalam 24 jam, dengan mengklik logo waktu yang ada di sebelah goresan pena Post, maka akan muncul goresan pena menyerupai pada gambar Status Line 2, "This post will be automatically deleted in 24 hours." 
Status Line 3
Setelah berhasil maka di post status kalian akan muncul sajian share, dan kalau kalian klik tombol tersebut maka kalian akan menemukan sajian gres menyerupai pada gambar Status Line 3, di mana kita sanggup share status di timeline, chat, di applikasi lain, atau malah copy link dari status tersebut.
Status Line 4
Sebenarnya dengan sajian Like, kalian juga sanggup share status ataupun post orang lain, menyerupai pada gambar Status Line 4, kalian sanggup checklist sajian share on Friend's Timeline untuk share post yang kalian suka. Saran aku eksklusif ketika kalian like hal hal yang benar benar hanya kalian yang suka lebih baik ini dimatikan, alasannya jatuhnya spam, menyerupai artis ataupun drama, film, dan lain lain. Untuk menghindari share informasi info yang tidak perlu dan menghindari orang lain melaksanakan block atau minimal hide kalian dari timeline mereka.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk perkara dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^


Sumber http://www.ardnesia.com/