Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400

Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400
Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400
Halo teman ardnesia, kali ini kita bakal bahas problem log in Instagram nih, buat yang ngalamin hal yang sama ialah Error Bad Request 400 yuk kita bahas selengkapnya di bawah.

Okay kali ini sehabis kemarin kita bahas instagram yang di hack, beberapa dari kalian ada yang mengalami error kembali dikala log in ialah Bad Request 400 muncul ketika kalian berhasil log in ke akun kalian. Terus bagaimana cara memperbaikinya?

Baca Juga :
[TIPS] Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Hack

Bagaimana Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400 ?

By the way kalian sanggup support saya untuk terus share gosip info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share kalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

Sebenarnya untuk menemukan cara yang niscaya saya belum menemukannya tapi beberapa dari kalian yang saya suruh untuk mencoba cara ini sanggup sembuh, kalau kalian mempunyai cara sendiri untuk memperbaikinya silahkan komentar di kolom komentar ya, nanti akan saya update artikelnya. Berikut beberapa cara yang saya rekomendasikan untuk menyembuhkan penyakit ini.

1. Force Stop dan Clear Data Instagram
Untuk Android
Bad Request 400

Kalian pergi ke setting - apps - all apps - instagram - force stop dan clear data ibarat pada gambar di atas atau kalian sanggup instal ulang aplikasi instagram kalian.
Untuk iOs
Kalian uninstal saja applikasi instagram, dan instal ulang lagi

2. Clear Cache Device Kalian
Bad Requst 400 (1)

Jika cara di atas belum menyembuhkan penyakitnya, kalian sanggup clear cache device kalian. Untuk Android kalian tinggal buka sajian setting - storage - cache data - hold klik dan klik yes, ibarat yang ditunjukan ibarat gambar di atas.

3. Log In Melalui Desktop
Jika cara di atas belum menyembuhkan penyakitnya, kalian sanggup melaksanakan cara menabrak log in akun kalian lewat browser di PC ataupun Laptop, sehabis berhasil kalian paksa lagi log in di device kalian. Sampai dikala ini beberapa dari mereka sembuh dengan memakai cara ini. Praktis mudahan kalian juga sembuh ya penyakitnya.


Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami problem dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Sumber http://www.ardnesia.com/