Cara Mengembalikan Akun Instagram Temporarily Block, Disable, Deactive, Block Atau Ban

Cara Mengembalikan Akun Instagram Temporarily Block, Disable, Deactive, Block Atau Ban
Cara Mengembalikan Akun Instagram Temporarily Block, Disable, Deactive, Block Atau Ban
Okay teman ardnesia ada yang pernah mengalami akunnya di disable atau ban? Yuk kita bahas selengkapnya di sini bagaimana cara mengatasinya.

Sebenarnya ada berbagai peraturan Instagram mengenai ban ban ini, menyerupai jumlah maksimal tag perhari, SFS, jumlah post atau hashtag dan lain lain. Tapi kita tidak akan bahas banyak mengenai itu alasannya ialah itu sendiri sudah tertulis di Terms of Use Instagram kalian sanggup membacanya sendiri di sana. Tetapi umumnya yang sering terjadi ialah kalian melanggar ketentuan seperti follow/unfollow terlalu banyak, tag terlalu banyak saat melaksanakan giveaway, SFS, ataupun akun akun online Shop yang di report orang yang tidak suka dengan kalian ataupun melanggar copyright terhadap suatu merk sehingga merk tersebut melaksanakan strike pada akun Instagram kalian.

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Instagram Saya ?

By the way kalian sanggup support saya untuk terus share warta info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jikalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.
Banding IG
Perlu dipahami bahwa tidak ada jaminan 100% akun anda akan kembali, semua kembali kepada tergantung kesalahan yang kau lakukan. Secara keseluruhan cara untuk mengembalikan akunnya ialah sama yaitu dengan mengajukan banding

Bagaimana Cara Mengetahui Akun yang Bisa dikembalikan ?

Untuk Temporary Block Bisa Log In
Temporarily Blocked
Ada 2 jenis untuk temporarily block, biasanya yang pertama menyerupai gambar di atas di mana kita harus mengajukan banding dengan klik report problem.
Temporarily Blocked1
Untuk jenis kedua ini, sanggup juga kita report problem tapi umumnya pihak instagram sudah menawarkan waktu ban dan akan melepaskan eksekusi pada waktu tersebut, kita cek pada gambar Temporarily Blocked1, maka dari goresan pena di atas sanggup disimpulkan bahwa eksekusi kalian akan berakhir pada hari Senin dan akan sanggup melaksanakan acara menyerupai biasa setelahnya.

Untuk Deleted Account Tidak Bisa Log In
Deleted Account Instagram
Biasanya kalian akan menemui page menyerupai gambar Deleted Account Instagram di atas. Selanjutnya kalian tinggal masuk ke hidangan Learn More, Selain itu juga kalian sanggup mengajukan banding lewat email kalian, biasanya Instagram akan mengirimkan link untuk banding. Setelah masuk ke hidangan learn more dan kalian pilih report atau banding, kalian akan dikirim ke halaman menyerupai gambar Deleted Account Instagram1 di bawah
Deleted Account Instagram1
Pada gambar di atas kita sanggup lihat bahwa ada form yang harus kita isi dan diminta data data pribadi menyerupai KTP, dll. Kita akan bahas form itu meminta data apa saja ya.
1. Apakah kau mempunyai kartu identitas negara?
Jawab : Yes
2. Nama Lengkap
Jawab : Isi dengan nama lengkap kau sesuai di KTP
Deleted Account Instagram2
3. Username Instagram Kamu
Jawab : Isi dengan username instagram kamu
4. Alamat Email Kamu
Jawab : Isi dengan alamat email kau yang dikaitkan dengan instagram kamu
5. Dari negara mana kau berasal
Jawab : Isi Negara Kamu sesuaikan dengan KTPnya, kalau Indonesia isi Indonesia
6. Lampirkan ID Card Kalian
Kalian Scan atau Foto kartu identitas kalian dan lampirkan pada formulir. Pilih hidangan Choose File dan pilih gambar kartu identitas kalian.

Deleted Account Instagram3

Setelah proses itu selesai, maka kalian harus menunggu, tidak banyak masalah yang curhat ke saya ihwal ini, hingga artikel ini ditulis hanya sebatas 3 kasus, proses ketiganya memakan waktu 1x24 jam, tetapi saya tetap berasumsi maksimal 1 minggu mencar ilmu dari pengalaman akun instagram yang di hack kebanyakan pihak Instagram selesaikan proses banding 4-6 hari. Jika prosesnya berhasil maka kalian akan sanggup email dari pihak Instagram yang berisi usul maaf Instagram bahwa akun kalian di ban atau disable alasannya ialah kesalahan pihak Instagram menyerupai pada gambar Deleted Account Instagram3.

Deleted Account Instagram4
Perlu dipahami tidak semua akun sanggup dikembalikan, jikalau dikala kalian klik learn more atau cek email kalian tidak ada link ke halaman banding, maka akun kalian di ban secara permanen alasannya ialah menyalahi peraturan instagram. Biasanya kalian akan eksklusif diperlihatkan halaman menyerupai gambar Deleted Account Instagram4 dan 5 di mana di sana tidak ada link lebih lanjut untuk mengajukan banding, menyerupai report it to us atau lainnya.
Deleted Account Instagram5

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Thanks to :
Source :

Sumber http://www.ardnesia.com/