Cara Memperbaiki Instagram Tidak Dapat Posting Gambar

Cara Memperbaiki Instagram Tidak Dapat Posting Gambar
Cara Memperbaiki Instagram Tidak Dapat Posting Gambar
Sobat ardnesia pernah mengalami penyakit Instagramnya tidak sanggup post foto? Yuk kita bahas selengkapnya di sini.

Setelah sebelumnya kita bahas wacana mengembalikan akun Instagram yang di hack, error log in Bad Request, dan lain lain kini menurut request dari sahabat ardnesia juga, saya akan coba menciptakan tutorial mengenai cara memperbaiki Instagram yang tidak sanggup melaksanakan post gambar.

Error yang terjadi kurang lebih yakni ketika kita melaksanakan post gambar, maka akan keluar goresan pena sukses dan gambar muncul pada timeline ibarat biasa. Tetapi sesudah kita cek gallery post gambar tidak muncul, dan ketika kita cek timeline lagi post gambar kita hilang. Ada beberapa kemungkinan jikalau ID kalian mengalami hal ini menurut orang orang yang konsultasi ke saya, beberapa di antaranya yakni ID Instagram kalian akan segera di ban/deactive atau memang error atau bug pada applikasi Instagram kalian.

Baca Juga :
Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Hack.

Untuk memperbaiki error ini sebaiknya kita melaksanakan report kepada tim Instagram, jikalau kalian terlanjur terkena ban atau deactive sebelum sempat melaksanakan report sebaiknya kalian ejekan banding account kalian dengan tim Instagram, jikalau kalian butuh panduan kalian tinggal ke Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Deactive.

Bagaimana Cara Membuat Laporan Kepada Tim Instagram?

By the way kalian sanggup support saya untuk terus share info info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jikalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Kalian Buka Applikasi Instagram
2. Buka Menu Profile - Setting
3. Klik Menu SUPPORT - Report a Problem
Instagram Report
4. Klik Menu Something Isn't Working
Instagram Report 1

5. Isi Form
Instagram Report 2
Pada ketika pengisian form kalian jelaskan semua permasalahan kalian, sedetail mungkin sertakan SS (Screenshot) permasalahan kalian jikalau memungkinkan. Pada masalah saya, SS yang dikirim berupa error sebelum posting dan sesudah posting. Gambar pertama yakni ketika proses posting sukses dan gambar kedua yakni ketika di cek di timeline foto tidak muncul. Pada beberapa masalah proses tanggapan dalam kurun waktu 2x24 jam tanpa pemberitahuan melalui email.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang saya tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk kasus dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support saya untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Thanks to :
Source :

Sumber http://www.ardnesia.com/