Main Seal Mobile Di Gadget Kalian

Main Seal Mobile Di Gadget Kalian
Main Seal Mobile Di Gadget Kalian
Sobat ada yang suka main Seal Online dulu di Komputer? Sekarang Seal sudah sanggup dimainkan di device kalian loh. Yuk Cek selengkapnya di sini.

Seal Mobile kali ini dibawa ke mobile game oleh Line, dengan grafis yang menyerupai sekali dengan game Seal yang ada di PC dulu, Line sukses menciptakan kita yang dulu suka memainkan game ini untuk bernostalgia ketika memainkan game ini.

Untuk kalian yang lebih suka melihat video aku sudah menyebarkan video gameplaynya yang sanggup kalian lihat di bawah. Jangan lupa di subsribe ya channel youtube hehe.

Line Seal Mobile 30m Gameplay


Line Seal Mobile ini tersedia untuk Android dan iOs device, kalau kalian ingin memainkannya kalian mendownloadnya eksklusif di PlayStore atau AppStore kalian, atau kalian sanggup klik link di bawah ini.
Download :
Android
iOs

Gameplay

Adventure Mode
Seal1
Untuk gameplay sendiri menyerupai game mobile pada umumnya Seal memakai sistem dungeon yang dilengkapi dengan Open World. Adventure Mode merupakan sistem dungeon yang menyerupai game mobile kebanyakan, sesudah diselesaikan maka kita akan mendapat sejumlah bonus menyerupai Gold, Ruby, dll. Untuk battle di dungeon, menyerupai game mobile kebanyakan, kita sanggup memakai skill dengan waktu CD tertentu menyerupai pada gambar Seal1. Terdapat fitur 2x Speed untuk pertarungan di dungeon dan Auto Skill/Move untuk keduanya, baik di dungeon ataupun Open World.

Open World
Seal2
Sedikit berbeda pada gameplay openworld, disediakan kombo layaknya di PC menyerupai pada gambar seal2, tetapi jujur aku tidak begitu sadar dengan kombo kombo di atas alasannya yaitu aku lebih suka memakai fitur auto ketika memainkannya. Selain kombo skill juga sanggup digunakan, kita juga sanggup memanfaatkan party untuk hunting dengan player lainnya.

Challenge
Seal3
Menu Challenge berisi dungeon dungeon Istimewa yang akan menawarkan kita hadiah berbeda, menyerupai endless dungeon yang harus didaki dan terus bertambah sulit di setiap lantainya, daily dungeon yang berhadiah material material yang dipakai untuk upgrade hero, dll yang nantinya akan sanggup dipakai untuk memperkuat abjad kita.

Karakter

Seal4
Mungkin ini yang menciptakan berbeda dari game Seal aslinya, abjad dan senjata di sini memakai sistem upgrade dan summon, buat kalian yang membenci RNG mungkin akan berpikir dua kali untuk memainkan game ini walaupun dari segi grafis sangat mengingatkan kita pada Seal Online dulu.

Seal5
Terdapat aneka macam abjad yang sanggup didapatkan, bervariasi dari bintang 1 - 5 yang tentunya akan mensugesti kekuatan tim kalian. Job dari abjad juga harus diperhatikan mulai dari Support, Short Attack, Range Attack dan masih banyak lagi yang akan menciptakan variasi dari tim mu semakin menarik.

Game ini mempunyai banyak fitur yang seru untuk mengisi waktu luang kita, mulai dari dungeon, Open World, sampai ke Special Dungeon, perbedaan abjad terutama sistem bintang dan RNG mungkin akan menciptakan beberapa orang yang benci dengan keberuntungan menghindari game game menyerupai ini. Secara keseluruhan game ini layak dan seru untuk dicoba terutama pecinta Seal Online dulu.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami persoalan dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^


Thanks to :
Line Seal Mobile - https://game.line.me

Sumber http://www.ardnesia.com/