Biodata Paula Verhoeven Lengkap

Biodata Paula Verhoeven Lengkap
Biodata Paula Verhoeven Lengkap

Paula verhoeven ialah model dan juga aktris berkebangsaan Indonesia Biodata Paula Verhoeven LengkapPaula verhoeven ialah model dan juga aktris berkebangsaan Indonesia. Paula Verhouven lahir di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia pada tgl 18 September 1987.
Paula Verhoeven didalam badannya mengalir darah generasi Belanda dari Ayah kandungnya yang berjulukan Eddy Verhoeven yang ialah orang orisinil Belanda dan juga darah generasi Jawa ( Indonesia ) dari Bunda kandungnya yang berjulukan Herlina T. Verhoeven yakni orang orisinil generasi Jawa.
Paula Verhoeven mengawali karir dalam dunia rekreasi Indonesia pada tahun 2001. Dalam dunia rekreasi tanah air, Paula Verhoeven kakak kandung dari Chelsea Verhoeven dan juga Mizheel Verhoeven ini mengawali karirnya lewat ajang pemilihan model “ Gadis Sampul “ tahun 2001.
Menjajaki ajang pemilihan model “ Gadis Sampul “ tahun 2001, sukses menjembatani karier Paula Verhoeven terjun kedunia rekreasi tanah air khususnya dunia modeling.
Tahun 2002, Paula Verhoeven berulang menjajaki ajang pemilihan model yang diadakan oleh ( Alm ) perancang busana Ramli.
Pada Tahun 2003, Paula Verhoeven sukses mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet selaku pemenang “ Elite Model Look “ yang diadakan di Singapore.

Tahun 2006, Paula Verhoeven menjajaki ajang “ Abang None Jakarta 2006 “. Dalam ajang Abang None Jakarta 2006, Paula Verhoeven sukses menyebet selaku juara cita-cita II.
Tahun 2005 hingga 2009, Paula Verhoeven menempuh pendidikan jalur pendidikan di London School of Public Relations jurusan Public Relations.
Tahun 2012, berulang Paula Verhoeven berulang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Di tahun 2012 ini, Paula Verhoeven sukses jadi juara I “ Face of Asia “.
Sukses selaku juara I “ Face of Asia “ tahun 2012, membuat nama Paula Verhoeven mulai terkenal dan diketahui luas publik Indonesia dan juga banyak sudah prestasi yang sudah diraih oleh Paula Verhoeven

Tahun 2014, Paula Verhoeven melebarkan sayap karirnya buat terjun kedunia seni kedudukan Indonesia. Film Indonesia yang pertama kali dibintangi oleh Paula Verhoeven bertajuk “ Supernova “ yang dirilis pada tahun 2014. Dalam film Supernova, Paula Verhoeven berperan sebagai Diva dan juga beradu akting dengan sederet pemain film dan juga aktris papan atas Indonesia kayak Fedi Nuril, Raline Shah, Herjunot Ali dan juga masih banyak lagi yang yang lain.

Bicara mengenai stori asmara, model bagus yang menganut agama Islam ini, Paula Verhoeven tengah menjalani story asmara dengan Baim Wong. Walaupun jalinan asmara keduanya sedikit di umbar ke publik, namun jalinan cinta Paula dan juga Baim pun terus menjadi dekat dan juga lengket. Berawal dari candaan Ilmira Usmanova dan juga Teuku Zacky, Baim Wong pun dipertemukan oleh Paula Verhoeven. Puncaknya, pada hari Sabtu 21 Juli tahun 2018, Baim Wong pun resmi bertunangan dengan Paula Verhoeven. Didampingi oleh kedua orang tuanya, Baim Wong kelihatan amat bahagia melamar Paula Verhoeven. Pertunangan Baim Wong dan juga Paula Verhoeven diselenggarakan di salah resort modern di Semarang. Dengan riasan khas Jawa, Paula Verhoeven nampak sangat bagus dan juga ayu. Nah, sekarang  aja Baim Wong dan juga Paula Verhoeven sudah resmi menikah dan juga mudah-mudahan keduanya jadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah dan juga warrohmah. Amin- amin Ya Robbal A’lamin



Biodata Paula Verhoeven Lengkap


Nama Lengkap                              : Paula Verhoeven
Nama Populer                               : Paula verhoeven
Nama Panggilan                            : Paula
Tempat Lahir                                  : Semarang, Jawa Tengah
Tgl Lahir                                           : 18 September 1987
Umur                                               : 31 tahun
Zodiak                                              : Virgo
Tahun Aktif                                     : 2001 hingga kini ini
Pekerjaan                                        : Model, Aktris
Agama                                              : Islam
Kabangsaan                                     : Indonesia
Alumni                                              : London School of Public Relations jurusan Public Relations
Tinggi Badan                                    : 1, 82 meter
Corak Rambut                                 : Gelap
Corak Mata                                      : Gelap
Nama Ayah                                        : Eddy Verhoeven
Nama Bunda                                      : Herlina T. Verhoeven
Nama Saudara Kandung                  : Chelsea Verhoeven ( adik wanita )
                                                                Mizheel Verhoeven ( adik wanita )
Ikatan Asmara                                   : Baim Wong (Menikah)
Web Situs                                           : www.paulaverhoeven.com
Account Instagram                           : www.instagram.com/paula_verhoeven/
Account Twitter                                : @paula_verhoeven