Seru Gak Sih! Game Android Tank Online “Dank Tanks” 3 Vs 3 Itu?

Seru Gak Sih! Game Android Tank Online “Dank Tanks”  3 Vs 3 Itu?
Seru Gak Sih! Game Android Tank Online “Dank Tanks”  3 Vs 3 Itu?
Ada Banyak banget game-game android yang bisa kita pilih dari bermacam-macam genre ibarat balapa, olahraga, rpg dan lainnya. Dari banyaknya game yang tersedia terkadang menciptakan aku bingung, ibarat muncul sesuatu di otak aku ibarat “seru gak nih game?”. Menurut orang lain mungkin seru tapi aku yang mencicipi biasa aja. Makara seru atau tidaknya sebuah game itu relatif.

Lagi cari-cari game di playstore yang banyak baget, aku menemukan sebuah game berdasarkan aku seru dan cukup menarik untuk di mainkan yaitu “Danks Tanks” kesudahannya coba install, game ini rilis oleh Lilitgames sekitaran tanggal 3 juni 2018 dan jumlah download belum mencapai jutaan. Karena ingin tau coba mainkan. Harap di ingat aku main game ini masih versi 1.0.4. 7662 mungkin seiring update game tersebut akan ada perubahan.

a. Menu Utama
Pada awal game kita disuruh menentukan huruf genre pemuda atau cewek kemudian kasih nama, kemudian dikasih tank gratis satu, nanti juga akan muncul sedikit tutorial dan menuju sajian utama ibarat gambar di bawah ini.
Sumber : Screenshot game Dank Tanks

Pada sajian utama ini sangat praktis untuk di pahami ibarat ada “
  • Mode Practice : Mode yang biasa-biasa saja jikalau main tidak akan sanggup hadiah tidak mengecewakan bisa digunakan latihan.
  • Mode Rank Battle : Mode ini merupakan mode peringkat dari bronze hingga Champion setiap naik rank atau main mode ini bisa mendapat hadiah berupa gold dan gem.
  • Mode Survival : Kalau yang satu ini belum di coba alasannya yaitu aku waktu main masih versi 1.0.4. 7662 jadinya belum tersedia.
  • Menu Shop : Icon yang berupa tanda kerjang, dimana kita bisa membeli gem, gold atau blueprints tank.
  • Menu tank: Dengan icon tank yang merupakan koleksi tank yang kita miliki 
  • Menu Clan : Dengan icon ibarat bintang, disini kita bisa mmebuat clan atau bergabung dengan clan lain.
  • Menu pertemanan : Dengan icon orang, kita bisa melihat sahabat kita atau menambah teman.
  • Menu rank : Dengan icon ibarat statistik gitu, meruapakan rank player-player top.
  • Menu Archievements : Yang ibarat icon tropi, isi merupakan kumpulan kiprah yang bisa pemain selesaikan bila berhasil menuntaskan akan mendapat gem.

b. Mata Uang  dan Blueprints
Seperti pada game-game lainnya pasati ada mata uang dalam game, jikalau pada pada game ini ada tiga.
  1. Gem : Cara mendapatkannya bisa beli memakai uang faktual atau menuntaskan  Archievements, hadiah, naik level pun bisa dapat.
  2. Gold : Gol bisa ditukar dengan gem, faktual atau di dapatkan dari hasil pertandingan rank battle juga digunakan untuk upgrade tank.
  3. T-Coin : Bisa di dapatkan dari hasil bertanding Rank Battle, gunakanya untuk membuka box yang isi bisa bagian-bagian tank sebut saja blueprints atau pun gold.

Blueprints : Selain itu pada game ini mengenal yang namanya  blueprints yang merupakan bagian-bagian gambar tank jikalau kita kumpulkan bisa mendapat tank gratis atau bisa digunakan untuk upgrade tank yang sudah ada untuk menaikan level tank yang kita pakai.

c. Permainan 3 vs 3.
Game “Danks Tanks” ini merupakan game online yang mengusung permainan 3 vs 3 yang cukup menarik setiap arena atau map akan berbeda-beda sekaligus tantangannya pun ikut berubah jadi tidak tetap teladan ibarat arena-arena ini
Sumber : Screenshot game Dank Tanks

  • Honor Start : Pada map ini kita akan bermain 3 vs 3, untuk menang cukup mengumpulkan bintang dari lawan yang kita kalahkan, semakin banyak mengalahkan lawan bintang akan semakin banyak.
  • Crystal Protector :  Pada map ini kedua tim terdiri dari 3 anggota tim (3 vs 3) saling menghancurkan kristal untuk meraih kemenangan.
  • T-Ball Contest : Sama 3 vs 3, di mana pada map ini kita harus memasukan bola ke gawan lawan, sebanyak-banyak untuk mendapat skor semoga menang.
  • Turf War : Dimana para pemain harus secara cepat mengubah warna rumput/tanah pada arena/map dengan menembak arena tanah tersebut sebanyak semoga mendapat poin sebanyak mungkin sambil menyerang pemain lawan. 
  • Gem Battle : Kalau map yang satu ini saling merebut gem yang muncul di tengah map, jadi tim kita harus cepat-cepat menadaptkan gem sebanyak mungkin untuk menang.

Apa game ini seru atau tidak?
Setelah aku mencoba game ini seru dan praktis untuk dimainkan lantaran tank mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan map atau arena berubah-ubah serta tantangan juga ikut berubah. Tapi ada ada sesuatu yang kurang suka pada game ini mengenal namanya blueprints dimana kita harus mengumpulkan ibarat gambar-gambar tank yang sama untuk membuka/mendapatkan tank yang lebih berpengaruh kecuali beli dengan gems akan pribadi terbuka, sedikit sekali yang ada di sajian shop. Kalau soal grafis udah cantik cukup cantik lantaran game ini ukurannya kecil kurang lebih total size game ini 154M. Sekain informasi yang sanggup disampaikan semoga sanggup bermanfaat bagi yang membutuhkan jikalau terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam memberikan informasi jangan sungkan untuk berkomentar.

Sumber https://www.sipengguna.net/