Tutorial Lengkap Internet Gratis Di Android Dengan Open Vpn - Axis Hitz

Tutorial Lengkap Internet Gratis Di Android Dengan Open Vpn - Axis Hitz
Tutorial Lengkap Internet Gratis Di Android Dengan Open Vpn - Axis Hitz
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menikmati Gratisan Internet khusus nya di Android, Selain dengan memakai SSH, kita juga dapat dengan memanfaatkan Open VPN, bila kemarin saya sudah membahas wacana SSH ialah Http Injector, Untuk kali ini saya akan mencoba mengembangkan Tutorial Internet Gratis dengan Open VPN di Android.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menikmati Gratisan Internet khusus nya di Android Tutorial Lengkap Internet Gratis di Android dengan Open VPN - Axis Hitz


Sedikit berbeda caranya memakai Open VPN di PC dengan di Android, bila di Android kita harus mengedit Script isi Config file .ovpn nya. dengan memasukan Script proxy, atau Host Bug dari operator yang dipake, maka kita dapat menikmati internet gratis dengan Open VPN.

Sebelum memulai tutorialnya, saya sarankan kau memakai kartu Axis dengan tarif Hitz, alasannya disini saya memakai Kartu Axis dengan tarif Hitz, bila Kartu Axis kalian masih berada di tarif GAOL, silahkan di pindahkan terlebih dahulu ke tarif Hitz, Caranya dapat kalian baca DISINI.

Selanjutnya kalian harus memasang Aplikasi Open VPN Connect, dapat kalian download melalui Play Store, Aplikasi ini berfungsi untuk mengoneksikan Config .ovpn dengan server VPN tersebut.

Kalau sudah terpasang Aplikasi Open VPN Connect, pribadi saja kalian create atau menciptakan akun VPN di web penyedia layanan Open VPN ibarat : tcpvpn, fastssh, sshdropbear dan lain sebagainya.

Saya referensi kan menciptakan akun Open VPN di web tcpvpn.com  :

  • Petama kalian menuju web : www.tcpvpn.com
  • Kemudian pilih server, saya sarankan pilih Asia
  • kemudian pilih negara, bila saya biasanya pilih yang Singapore
  • Lanjut menentukan server semau kalian, bebas mau pilih yang mana
  • Klik Create Username and Password, silahkan isi Username dan Password untuk akun kalian
  • Kalau sudah jangan lupa di simpan Username dan Password kalian untuk jaga-jaga bila lupa
  • dan Download Config .ovpn nya yang sudah di sediakan ada di bawahnya.


Nah sehabis akun Open VPN sudah dibentuk dan file Confignya sudah di downlad, langkah selanjutnya kalian harus mengedit file Config yang sudah di download tadi dengan menggunkan File Explorer atau Es Eplorer atau Root Explorer, bila belum punya kalian dapat downoad di Play Store.

Cara mengedit file Confignya tidak mengecewakan gampang sob, kita tinggal copy-paste script perhiasan untuk di sisipkan kedalam file Config Open VPN nya, bila kalian pemula ibarat saya, jangan khawatir sob, saya sertakan juga script nya, jadi kalian tinggal meng copy-paste.

Scriptnya sebagai berikut :
http-proxy-retry
http-proxy 128.199.131.223 8080
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host: line.naver.jp

Pakai yang ini juga dapat :
http-proxy-retry
http-proxy 128.199.131.223 8080
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host: tigabelas.whatsapp.net
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host: Keep-Alive keepalive 10 30
auto-ping-server www.google.com
dhcp-option DNS 8.8.8.8
dhcp-option DNS 8.8.4.4
dhcp-option DOMAIN www.google.com

Sebelunya kalian cari terlebih dahulu file config .ovpn dengan memakai File Explorer yang tadi di download, dan Extraxt file nya bila masih berbentuk RAR atau ZIP, sehabis di Extraxt kalian cari hasil Extraxt file config tersebut, pastikan berekstensi .ovpn , kemudian pilih yang port 80 dan tap saja file tersebut, kemudian pilih buka dengan text editor.

Nahh.. isi config file .ovpn sudah dapat kalian edit, silahkan sisipkan script di atas ke dalam nya, Caranya sebagai beriut :

Kamu dapat lihat baris ke empat : remote (host vpn yang sudah kalian buat) dan port 80 , silahkan kalian paste script di atas sempurna di bawah sript remote, sehingga menjadi ibarat ini :
client
dev tun
proto tcp
remote 103.15.120.147 80
http-proxy-retry
http-proxy 128.199.131.223 8080
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host: line.naver.jp
resolv-retry infinite
nobind

Kemudian klik save atau simpan,

Kalian dapat pribadi mencoba mengonekkan Config yang sudah kalian edit, silahkan jalankan Aplikasi Open VPN Connect, klik sajian pilihan di pojok kanan atas, Pilih Import, Import Profil from SD card, nahhh... cari file config yang sudah kalian edit tadi dan klik SELECT, maka kembali ke halaman awal Aplikasi Open VPN Connect, kemudian kau masukan Username dan Password dari file Config tersebut yang sudah kalian buat.


Saya kira cukup terperinci untuk tutorialnya, Kalau belum cukup terperinci silahkan dapat di tanyakan melalui komentar di bawah, Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung kesini, Semoga tutorial ini dapat bermanfaat.