Baru Main Dragon Nest M-Sea? Apa Itu Str, Agi, Int, Vit Untuk Class/Job

Baru Main Dragon Nest M-Sea? Apa Itu Str, Agi, Int, Vit Untuk Class/Job
Baru Main Dragon Nest M-Sea? Apa Itu Str, Agi, Int, Vit Untuk Class/Job
Hallo, mastah! Maaf bukan ingin mengurui tapi menyebarkan pengalaman dan sedikit isu saja, Selaku orang gres yang bermain dragon nest m-sea, kemungkinan beberapa player DNM sangat atusias meningkatkan BP alasannya yaitu melihat para player lain BP-nya tinggi-tinggi, hal itu masuk akal saja saling berlomba-lomba menjadi yang terbaik, tapi bila merasa sebagai pemain gres jangan melupakan sesuatu yang penting yaitu attribut/status pada class atau job yang kita buat, Seperti STR, AGI, INT, VIT.
 Maaf bukan ingin mengurui tapi menyebarkan pengalaman dan sedikit isu saja Baru Main Dragon Nest M-SEA? Apa itu STR, AGI, INT, VIT Untuk Class/Job
Sumber gambar : Screenshot gamelay Dragon Nest M-SEA

Kalau gres bermain Dragon nest m-sea kemungkinan bertanya apa itu STR, AGI, INT, VIT yang sering terdapat terdapat pada gear, ring, kostum, heraldry ataupun jade. Kaprikornus STR, AGI, INT, VIT Itu merupakan attribut atau stats yang sanggup meningkatkan serangan maupun pertahanan menyerupai Physical Attack(Phy ATK), Magic Attack (Mag ATK), Physical deff, magic Deff, Menaikan HP dan lainnya. Hal itu sangat berkhasiat untuk class/job yang kita gunakan Agar semakin kuat. 
  • STR [Strength] = Meningkatkan Physical Attack(Phy. ATK) dan Crit Damage(Crit DMG).
  • AGI [Agility] = Meningkatkan Physical Attack (Phy. ATK), Critical Strike dan Anti Critical.
  • INT [Intellect] = Meningkatkan Magic Attack(Mag ATK), Menambah Manna, Magic Defense(Mag. Defense).
  • VIT [Vitality] = Meningkatkan Physical Defense (Phy.DEF), Meningkatkan HP.
Lalu akan muncul sebuah pertanyaan lagi, Job yang kita gunakan harus bermain STR, AGI, INT atau VIT, ya? Tenang saja, Dragon Nest M-SEA sedikit berbeda dengan versi PC-nya. Karena Job-job dragon nest M-SEA yang kita pilih mengikuti basic serangan class awal-nya jadi kita utamakan dulu serangan dasar-nya atau pertahannya saja. Saya kasih contoh, 
  • STR : Rekomendasi di pakai sama class warrior dan job-job turunanya.
  • AGI : Rekomendasi  dipakai Class Assasin dan Archer.
  • INT : Rekomendasi di pakai untuk class yang mengandalkan serangan-serangan Magic Attack menyerupai Kali, Academic, Cleric, Sorceress.
  • VIT : Kalau VIT, berdasarkan saya cocok untuk semua class untuk mempertebal HP atau Phy. Defense semoga tidak terlalu rapuh.
Menurut saya semua class ataupun job-nya sanggup di pasang status STR, AGI, INT, VIT tergantung kau ingin menaikan stats yang mana? Tetapi harus di ingat jangan hingga merubah kodrat si class pola pakai warrior pilih job gladiator kok serangannya gedaan magic attack kemana serangan physical attack yang ganas itu. Tetapi beda kasusnya bila menyerupai ini.

Sebagai pola saya pakai warrior dengan job marcenary, ingin menaikan stats Magic Defense karena terlalu kecil dan kewalahan bila terkena serangan magic attack, saya cukup pasang satu heraldry/jade INT yang akan menambah Mag. Defense(Sebenarnya Mubir alasannya yaitu serangan magic attack tidak akan ada). Berarti saya akan mengorbakan satu heraldry/jade. Kecuali jikalau punya 1 Heraldy 3 opsi yang ada INT-nya. 

Sudah paham? Kaprikornus build job seusai cita-cita tapi jangan hingga merubah kodrat si class/job-nya. Bila ada kesalahan atau kekeliruan dalam memberikan isu jangan sungkan untuk berkomentar. Semoga sanggup mencerahkan.

Sumber https://www.sipengguna.net/