Download Film Main Hoon Na (2004) Subtitle Indonesia

Download Film Main Hoon Na (2004) Subtitle Indonesia
Download Film Main Hoon Na (2004) Subtitle Indonesia
Download Film Main Hoon Na (2004) Subtitle Indonesia Full Movie - merupakan film yang disutradarai oleh farah khan dan naskah film ini ditulis oleh abbas tyrewala. Film main hoon na yaitu sebuah film bergenre drama action yang dirilis pada tahun 2004.

GenreAction, Comedy, Romance, Thriller, Drama, Music
ActorShahrukh Khan, Sunil Shetty
DirectorFarah Khan
CountryIndia
QualityBluray
Related30 April 2004
Duration2 Jam 59 Menit

 merupakan film yang disutradarai oleh farah khan dan naskah film ini ditulis oleh abbas t Download Film Main Hoon Na (2004) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Main Hoon Na
Bercerita perihal seorang biro handal berjulukan ram. Ram mempunyai seorang ayah berjulukan shekhar. Dimana shekhar di final hidupnya meminta ram untuk menyatukan keluarga merekalagi menyerupai dulu. Yaitu kembali bersama adik dan ibu tirinya. Karena selama ini mereka terpisah. Hal tersebutlah yang lalu menjadi tujuan hidup dari ram yaitu menyatukan keluarganya kembali.

Hingga lalu atasannya meminta ram untuk melindungi putrinya yaitu sanjana bakshi yang merupakan seorang mahasiswi di sebuah universitas. Dia takut apabila terorisnya yang mengincarnya lalu juga mengincar keselamatan putrinya. Namun sayangnya ram menolak kiprah tersebut. Hal tersebut tidak lepas sebab ram masih ingin menyatukan keluarganya dan belum tertarik mendapatkan kiprah yang lain.

Namun atasannya tidak mengalah begitu saja. Ia lalu memberitahu sebuah belakang layar besar. Rahasia besar tersebut yaitu bahwa adik tirinya yaitu laksam bersekolah di universitas yang sama dengan putrinya. Mengetahui hal tersebut, ram eksklusif mendapatkan kiprah tersebut. Tentunya untuk menutupi identitasnya sebagai seorang biro maka ram harus melaksanakan penyamaran.

Awalnya atasannya meminta ram untuk menyamar sebagai seorang dosen. Namun ram menolak hal tersebut, sebab apabila beliau menyamar sebagai seorang dosen maka beliau tidak sanggup bersahabat dengan sanjana maupun laksman. Maka ram menentukan untuk menyamar sebagai seorang mahasiswa. Sudah dipastikan terjadi banyak kecacatan dan juga kelucuan dengan hal tersebut.

Karena ram menentukan berpakaian dengan usia seumurannya. Tentunya pakaian yang digunakan oleh ram begitu bau tanah ketimbang mahasiswa-mahasiswa lainnya. Selain itu, ram juga masih kesulitan untuk sanggup mendekati sanjana. Apalagi sanjana yang tengah tergila-gila dengan seorang mahasiswa infinit berjulukan lucky.

Namun semuanya berubah saat ram yang sedang mengakses data di universitas tersebut mengetahui bahwa lucky ternyata yaitu laksam, adik tiri dari ram. Ram lalu menolong lucky di sebuah peristiwa. Hal tersebut menciptakan baik sanjay maupun lucky menjadi lebih bersahabat dengan ram. Namun bersamaan dengan itu, para teroris juga tiba menyerang.


Link Download