Cara Verifikasi Paypal Memakai Kartu Kredit

Cara Verifikasi Paypal Memakai Kartu Kredit
Cara Verifikasi Paypal Memakai Kartu Kredit
Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit - Akhirnya sehabis berbulan-bulan paypal gres saya yang statusnya masuh belum terverifikasi hari ini telah berubah jadi verifikasi. Sebenarnya dulu pernah mempunyai paypal yang terverifikasi memakai bank lokal, tapi gak tau kenapa tiba-tiba kena limite. Coba mengajukan banding untuk sanggup lepas dari status limited tapi disuruh memasukkan kartu kredit, padahal ketika itu saya tidak mempunyai credit card.

Sebelum menginjak ke pembahasan cara verifikasi paypal, anda sanggup daftar paypal dahulu disini. Berikut langkah-langkah yang toko blog lakukan untuk proses verifikasi account paypal. Karena saya tidak mempunyai kartu kredit saya memakai VCC yang banyk dijual di lembaga adsense-id.com.

Pertama login account paypal.com dan pilih sajian menyerupai gambar berikut ini :

1. Pilih tombol add credit card atau tambah kartu kredit


2. Masukkan nomor kartu kredit yang anda sanggup dari jasa VCC anda.

3. Klik tombol continue untuk mengkonfirmasi credit card anda.


4. Selesai menambahkan, pilih tombol kanan confirmasi credit card.


5. Penambahan berhasil dan anda akan mendapat 4 digit nomor unik yang dikirim ke credit card anda. Jika memakai jasa VCC akan dikirim 3 hari. Dan silahkan masukkan di kolom berikut ini sehabis anda menentukan tombol verisikasi.



7. Dan akun anda akan berubah jadi terverifikasi menyerupai gambar berikut ini.



Itulah panduan langkah-langkah cara verifikasi paypal menggunakan kartu credit atau VCC. Jika anda ingin mempunyai kartu kredit sanggup coba mendaftar kartu kredit di payoneer dengan mendaftar di infolinks.com atau silahkan lihat disini.
Sumber https://tok0blog.blogspot.com/