Download Frimware Advan T5c

Download Frimware Advan T5c
Download Frimware Advan T5c
Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C – Produsen Advan beberapa waktu yang kemudian sudah merilis sebuah tablet terbaru bersamaan dengan tablet Advan Vandroid T3X adalah diberi nama Advan Vandroid T5C. Jika dilihat dari tampilanya tablet terbaru dari Advan ini serupa dengan tablet iPad Mini produksi dari Apple yakni dari desain dan dimensinya terutama pada ketebalan maupun ukuran komponen layar yang terpasang.
Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T Download Frimware Advan T5C

Sungguh disayangkan ternyata sistem operasi yang berfungsi untuk menjalankan tablet ini termasuk spesifikasi yang dapat dikatakan ketinggalan kalau dibandingkan dengan tablet gres lainnya sebab masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Untuk dapur pacunya sendiri tablet gres dari Advan ini telah ditenagai oleh prosesor quad core yang mempunyai kecepatan maksimal mencapai 1,3 GHz. Prosesor ini lengkapi adanya keberadaan memori RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB.

Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C
Dari pembahasan panjang lebar diatas maka kita dapat mengambil kesimpulan perihal Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C sebagai berikut:

Kelebihan dari Advan Vandroid T5C:

1. Tersedianya fitur TV Analog
2. Layar IPS berukuran 8 inchi
3. Memori internal 8 GB
4. Kamera belakang beresolusi 8 MP
5. Baterai berdaya 4000 mAh
6. Double simcard
7. Baterai kapasitas besar (4000mAh)

Kekurangan dari Advan Vandroid T5C:

1. masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean
2. Kamera depan beresolusi 2 MP