Biografi : Cerita Perjalanan Youtuber Gaming Reza Arab Oktovian

Biografi : Cerita Perjalanan Youtuber Gaming Reza Arab Oktovian
Biografi : Cerita Perjalanan Youtuber Gaming Reza Arab Oktovian

   Halloo... gamers sudahkah kalian main game hari ini.. ? :) Kalo belum ayo simak dulu artikel singkat dari saya ini. Untuk artikel kali ini saya akan membahas ihwal Biografi dari Reza Oktovian atau Lebih di kenal dengan Reza Arab Nihh gamers. dan juga membahas cerita perjalanannya.

Baca Juga :   TOP 5 : Game Mobile Marvel Yang Wajib Kamu Tau, Sambil Menunggu Rilisnya Avengers Invinity War Mobile

   Reza Arap Adalah Salah Satu youtuber yang namanya sudah cukup populer di indonesia, maupun luar negri. dan kini subscrabernya sudah mencapai 2 Juta lebih. berikut yaitu Biografi Reza Arap Si gamers ganteng.


   Nama Asli      : Reza Oktovian
   Tempat Lahir  : Jakarta, 15 Oktober 1990

   Reza yaitu anak yang dibesarkan oleh ibunya sendiri, alasannya yaitu semenjak lahir orang bau tanah Reza Sidah Berpisah. Waktu kecil Reza Sangan bahagia bermain game, setiap pulang sekolah niscaya eksklusif main game. walau begitu Ibunya Reza Tidak Melarangnya tapi malah selalu di belikan CD game baru. mungkin salah satu teladan orang bau tanah yang baik ya Gamers.. :)

Baca Juga : Review Deadpool : Jangan Ngaku Penggemar Deadpool Kalo Belum Memainkan Game Ini 

   Cerita Singkat ihwal ibunya Reza yang menentukan untuk pindah keluar kota, tapi Reza tetap menentukan bertahan dengan caranya sendiri. Mulai jadi kasir, berjuala kosmetik dari rumah ke rumah, hingga ngojekpun ia lakoni. untuk sanggup tetap bertahan hidup di jakarta. wah tu gamers makanya jangan liat orang saat suksesnya saja tapi cari tau juga gimana perjuangannya untuk sanggup hingga ibarat sekarang. dan berdasarkan saya ini cukup layak untuk ditiru ya gamers alasannya yaitu memang di dunia ini tidak ada sesuatu yang instan.. :D



Artikel Lain :   BIOGRAFI : Kimi Hime Youtuber Stramer Cantik Asal Indonesia
    Awal mula Reza menciptakan Chanel Youtubnya yaitu saat ia bekerja di warnet, disini Reza Arap bertemu dengan EDho Zell yang sering diajak main dota bareng. Edho Zell ini yaitu seorang MC yang sudah cukup populer dan mengajak Reza Arap untuk menjadi MC. Suatu hari Reza Diajak oleh edho Zell Untuk menciptakan sebuah video yang nantinya bakal di upload ke Youtube dengan nama happy Holyday. 


  Oke mungkinitu saja yang sanggup saya bagikan untuk anda kali ini dan lihat juga artikel-artikel lainnya dari blog ini. :)