Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang

Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang
Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang
 saya merasa bahagia alasannya ialah saya sanggup banyak sahabat Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang

Setelah sebulan saya disini, saya merasa bahagia alasannya ialah saya sanggup banyak teman. Aku tidak menyangka bahwa saya bisa bertahan dan memberi diri tantangan. Aku menerima banyak pengalaman disini untuk menjadi percaya diri sebelum saya tiba ke sini, saya pemalu,aku ga berani ngomong inggris dimanapun. Mr.BOB Kampung Inggris mengubahku menjadi lebih baik,  Membuat skill Inggrisku bertambah tinggi. Berteman dengan orang-orang dari banyak sekali tempat di Indonesia dan mengetahui betapa indahnya Indonesia setiap budayanya.

 saya merasa bahagia alasannya ialah saya sanggup banyak sahabat Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang

Aku tahu Mr.BOB Kampung Inggris dari Andhika Wira. Ketika beliau menjelaskan “Kampung Inggris” di Youtube Channel, saya tidak tahu kenapa saya menentukan Mr.BOB Kampung Inggris tapi saya yakin Mr.BOB Kampung Inggris bisa menciptakan Bahasa Inggrisku jauh lebih baik, Aku sangat merasa tertarik. Pengajar di sini juga ramah, mereka mencoba sabar ketika membernya selalu menciptakan marah, mencoba menjelaskan ihwal cara menjadi tutor dan saya mikir saya mau kayak mereka untuk mengisi waktuku sebelum saya kuliah dan tutor disini memberi tahu apapun dan membuatku nyaman. Aku jatuh cinta dengan Mr.BOB Kampung Inggris saya banyak mencar ilmu yang saya tidak tahu sebelumnya. Bertemu seseorang dan membagikan kegagalanku dan mereka memberi beberapa saran menjadi lebih baik. 

 saya merasa bahagia alasannya ialah saya sanggup banyak sahabat Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang
Aku tahu bahwa Mr.BOB Kampung Inggris punya banyak cara untuk menciptakan beberapa orang bisa Berbicara Bahasa Inggris tanpa merasa aib dan gak memandang rendah diri sendiri, menyerupai selogan Mr. BOB Kampung Inggris “Pendongkrak PD”.  
Aku selalu melihat orang-orang tertawa tiap hari, itu artinya Mr.BOB Kampung Inggris memang bekerja untuk menciptakan sseseorang jadi PD dan memperlihatkan ke PD an mereka, termasuk aku. Ini ialah periode terakhirku bersama Mr. Bob Kampung Inggris , tidak teraasa selama sebulan saya mencar ilmu di Mr. Bob Kampung Inggris banyak kisah dan pengalaman yang saya dapati di forum ini, tak Cuma keseruan di kelas dan camp yang saya dapatkan namun murung dan haru yang tak terbendung yang dikala ini terasa. Ketika harus berpisah dengan sahabat – sahabat camp dan kelas aktivitas TOEFL aku, tak ingin rasanya ku berpisah dengan mereka. Memang hanya sebulan saja. Namun terasa sangat bersahabat bagikan keluarga kedua yang tidak ingin berpisah. ^_^

Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang

 saya merasa bahagia alasannya ialah saya sanggup banyak sahabat Walaupun Sebulan Disini Tapi Terasa Banget Perubahannya - Story By Septyanne Candra Nurrahma From Pandeglang


Sumber http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/