Cara Mengatasi Duduk Perkara Muncul Popup Idm Is Corrupt 6.32 Build 9

Cara Mengatasi Duduk Perkara Muncul Popup Idm Is Corrupt 6.32 Build 9
Cara Mengatasi Duduk Perkara Muncul Popup Idm Is Corrupt 6.32 Build 9
www. - Tutorial ini dibentuk untuk bagaimana Cara Mengatasi Masalah IDM Yang Selalu Is Corrupt Pada Versi 6.32 Build 9 tersebut, Apakah Kamu Punya problem dengan aplikasi IDM Versi 6.32 Build 9 atau Build 6 atau Build 7 dan Build 8 niscaya dikala kau asik-asik nonton film atau lagi main game seru serunya muncul notifikasi atau hidangan pop up idm yang katanya file idm kau corrupt, dan apakah ini bug dari idm? sehabis admin coba alasannya yaitu ingin tau ternyata ini bukan bug, ko tau dari mana ini bukan bug, alasannya yaitu idm tersebut sudah admin coba analisa stringnya yaitu mengembalikan lagi bahasa assembly ke disassembly dan tidak menemukan bugnya.

Malah dari hasil analisa justru file idm 6.32 mulai dari versi 7 keatas atau versi downgrade memang ada secure file untuk memberantas pengguna idm idm bajakan, jadi saya pastikan kalau kau memakai versi idm legal atau berbayar atau eksklusif membeli lisensinya maka hal tersebut tidak akan terjadi.

Hampir 3 Jam saya menunggu IDM Versi 6.32 Build 9 muncul lagi popup'nya soalnya kemaren pas instal idm versi terbaru ini memang hidangan pop up itu muncul tapi saya kira mungkin ada bug dari versi tersebut, dan yang dinantikan tunggu hasilnya muncul juga ibarat pada gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Masalah IDM Yang Selalu Is Corrupt Pada Versi  Cara Mengatasi Masalah Muncul Popup IDM Is Corrupt 6.32 Build 9

Dan apabila kau menemukan hambatan yang sama dengan admin berarti nasib kita sama yaitu memakai versi idm yang il*gal atau versi bajakan, maklumlah lagi kere jadi terpaksa memakai versi tersebut. kemudian lantas bagaimana cara mengatasinya permasalah tersebut, disini saya akan coba angkat ke beberapa tahap perbaikan.

Setelah saya coba cari-cari kali saja sudah ada yang buat patch untuk idm 6.32 build 9 ini ternyata belum ada yang bikin satupun digoogle soalnya yang tersebar di internet masih memakai patch versi sebelum build 7 yang tidak sanggup mengatasi muncul pop up idm is corrupt ini.

Untuk melangkah lebih awal hasilnya admin coba buatin patch buat generasi idm terbaru ini, tapi masih dalam ujicoba alasannya yaitu biasanya selang 30 menit popup idm is corrupt suka muncul kepermukaan desktop kita.  tetapi sebelum dipublikasikan admin coba berikan ke beberapa teman dimedia sosial untuk mengujinya.

Ok eksklusif saja bagaimana cara mengatasi idm yang membandel dengan muncul pop up idm is corrupt tersebut, berikut yaitu beberapa cara yang paling praktis dan paling praktis sanggup kau lakukan.

1. Kill Process

Maksudnya yaitu menghentikan proses idm pada komputer kita biar tidak stand by caranya yaitu silahkan masuk pada START TASK MANAGER kemudian kemudian pilih tab PRCESSES (Untuk pengguna windows 7) untuk windows 8 dan 10 tinggal diadaptasi saja dimana letak task manager tersebut.

Cara Mengatasi Masalah IDM Yang Selalu Is Corrupt Pada Versi  Cara Mengatasi Masalah Muncul Popup IDM Is Corrupt 6.32 Build 9

Perhatikan pada gambar diatas saja Kemudian pada IDMan.exe silahkan klik "end process" kemudian IEMonitor.exe juga silahkan kill dengan cara end process jadi dengan begitu maka idm kau tidak lagi stand by maka dijamin 100% work, lagian toh kau juga tidak akan download terus-terusan.

Dan dikala kau membutuhkan lagi tinggal kau buka lagi saja idmnya dan lakukan cara tersebut secara berulang, kalau lagi butuh buat download buka lagi, kalau lagi gak butuh tutup lagi ibarat cara ini, kalau cara ini belum puas silahkan lakukan cara yang kedua.

2. Dircet Host Secure IDM

Pada beberapa kasus baik lagi offline maupun online tetap idm ini sering keluar muncul popup idm is corrupt, yang dimana cara kedua ini tidak saya anjurkan buat yang offline atau lagi tidak terkoneksi ke jaringan soalnya akan percuma alasannya yaitu biar tips ini berjalan pastikan kau sudah online, caranya yaitu silahkan masuk ke C:\Windows\System32\drivers\etc sanggup lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengatasi Masalah IDM Yang Selalu Is Corrupt Pada Versi  Cara Mengatasi Masalah Muncul Popup IDM Is Corrupt 6.32 Build 9

Kemudian silahkan tambahkan parameter 127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com pada file hosts tujuannya biar serial kau tidak diblokir sehingga memicu keluarnya popup idm is corrupt kemudian jangan lupa simpan ya config tersebut.

Catatan: kalau file host tidak sanggup eksklusif di save replace disana silahkan simpan dulu saja diluar folder tersebut kemudian nanti sanggup kau replace ke folder bersangkutan tersebut, kalau gak mau ribet sanggup gunakan aplikasi bluelife host editor ibarat pada gambar dibawah ini, jangan lupa block firewallnya juga ya untuk aplikasi blulife host editor sanggup kau sanggup dapatkan disini atau disini (0,5 MB) gak nyampe 1 mb ko filenya dan sudah versi terbaru.

Cara Mengatasi Masalah IDM Yang Selalu Is Corrupt Pada Versi  Cara Mengatasi Masalah Muncul Popup IDM Is Corrupt 6.32 Build 9

Catatan: Jika cara ini tidak berhasil pada pc kau maka kau sanggup memakai cara pertama atau cara terakhir yang admin berikan, atau gunakan cara yang ketiga dibawah ini saja.

3. Use IDM Old Version 

Yang dimana yaitu kau harus memakai versi IDM 6.32 Build 6 atau yang lebih usang yang dimana untuk versi ini sanggup kau dapatkan gratis disini atau disini (10 MB) khusus windows x64 atau 64 versi ini memperlihatkan solusi tetapi untuk sistem windows yang diluar 64bit misal yang x86 bit belum tahu apakah berhasil atau tidak terutama untuk diluar windows 7.

4. New Patch IDM

Cara terakhir yang sanggup kau lakukan yaitu dengan memakai patch terbaru yaitu patch khusus versi idm 6.32 build 9 yang dimana ini yaitu patch idm yang eksklusif admin buat, cara instalnya pun praktis dan gak ribet dan gak perlu instal unsital idm'nya terlebih dahulu, tinggal kau eksklusif pancal saja patchnya dan pastikan patch berada 1 folder dengan instaler idmnya, instaler idm umunya berada di C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager, untuk pnampilan patchnya sanggup kau lihat ibarat pada gambar dibawah dan bagi kau yang membutuhkannya silahkan comot disini atau disini (1 MB)


Catatan: Patch ini hanya khusus untuk IDM 6.32 build 9 dan versi yang akan datang, soalnya kalau dipakai untuk versi build 6 dan IDM lawas sebelumnya akan terjadi crash pada pc dan komputer kamu.

Ya sudah selesai sudah tutorial kali ini yang menyangkut dengan solusi Cara Mengatasi Masalah Muncul Popup IDM Is Corrupt 6.32 Build 9 semoga bermanfaat dan silahkan eksklusif dicoba dan untuk tips lainnya silahkan ubek-ubek blog ini saja dan terima kasih.

Sumber https://www.indoblog.me/