Brock Pendekar Gratis Brawl Stars, Bagaimana Cara Menggunkannya?

Brock Pendekar Gratis Brawl Stars, Bagaimana Cara Menggunkannya?
Brock Pendekar Gratis Brawl Stars, Bagaimana Cara Menggunkannya?
Masih bermain game brawl stars kalau, jikalau kau yang gres saja bermain game brawl stars jangan sungkan untuk terus menaikan trofi sebab sanggup mendapat hadiah terutama hadiahnya jagoan, bila kau sudah mencapai trofi 1000, akan mendapat hero berjulukan Brock. Apa brawlers/jagoan brock ini anggun atau jelek. Berhubung si brock ini hero gratis, kemungkinan para player akan sedikit sensi padanya. Tapi kita harus ingat, ya arena pada map brawl stars itu berubah-ubah kadang ada hero yang cocok kadang ada juga kurang anggun di beberapa arena.
 jikalau kau yang gres saja bermain game brawl stars jangan sungkan untuk terus menaikan tr Brock Jagoan Gratis Brawl Stars, Bagaimana Cara Menggunkannya?
Sumber gambar :Screenshot Gameplay Brawl Stars di Android

Brock merupakan hero dengan serangan jarak jauh lurus menyerupai colt tetapi bedanya senjata yang ia gunakan basoka roket dengan serangan lurus kemudian menukik kebawah tapi tidak sanggup melawati penghalang dan termasuk hero yang punya damage tinggi. Apa saja skill dari brock,
  • Roket Keren : Serangan roket lurus yang sanggup kita arahkan pada sasaran yang di inginkan, damage sakit banget.
  • Hujan Roket : Hujan roket merupakan skill super dari brock, menembakan banyak roket ke arah sasaran yang di inginkan dan sanggup menghancurkan semua penglangan menyerupai tembok dan kotak kardus. Jangan ditanya damage sakit banget dan rusuh sekali. Bila level kekuatan sudah mencapai sembilan, serangan brock akan muncul efek memperabukan yang muncul diarea jatuhnya tembakan roket.
 jikalau kau yang gres saja bermain game brawl stars jangan sungkan untuk terus menaikan tr Brock Jagoan Gratis Brawl Stars, Bagaimana Cara Menggunkannya?
Sumber gambar :Screenshot Gameplay Brawl Stars di Android

Seperti halnya dengan jagoan/brawlers brawl stars lainya, brock juga punya kelebihan dan kekurangannya menyerupai .
  • Damage yang tinggi dan serangan jarak jauh yang mematikan.
  • Skill super-nya sanggup menghacurkan penghalang menyerupai tembok, kotak kardus dan instan kill pada lawan dengan HP setengah.
  • Bagus di kombinasikan dengan para hero tanky jarak erat menyerupai el primo atau bull, sebab kau cukup menembak dari jarak jauh.
Walaupun diberikan damage yang tinggi, ada kekurangan yang aku rasakan ketika menggunkan brock.
  • Mudah sekali terbunuh, terutama menghadapi serangan jarak erat di ketika terciduk atau di kermaian lawan sebab cukup sulit mengarahakan tembakannya jikalau lawannya jaraknya dekat.
  • Serangan jarak jauh lurus tidak sanggup melawati penghalang dan gerakan tembakannya gampang di hindari lawan.
Bagaimana cara menggunkannya? Saya rasa semua player punya tips yang berbeda-beda disaat menggunkan hero brock, bila kau suka dengan hero ini, ada beberap tips seperti.
  • Harus arif dalam penempatan posisi jarak tembak, jangan terlalu erat atau terlalu jauh.
  • Jangan pribadi masuk dalam keramaian, lebih baik tembak dari jarak jauh, backup rekan tim dari belakang. Agar tidak mati konyol.
  • Gunakan dengan bijak, skill super pada wilayah lawan, sekaligus mengenai lawan dan mengancurkan penghalang pada wilayah lawan, supaya wilayah lawan terbuka membut lawan tidak sanggup bersembunyi.
Mode arena/acara apa yang cocok untuk hero brock, semua player punya pendapat yang berbeda-beda, jikalau rekomendasi dari aku ada tiga mode program menyerupai :
  • Gem Crab
  • Heist
  • Bounty
Dari ketiga mode program tersebut sangat nyaman dipakai untuk brock. Sekian  isu yang sanggup disampaikan jikalau ada kekurangan, kesalahan atau ada yang ingin ditambahkan jangan sungkan untuk berkomentar di bawah. Ya.

Sumber https://www.sipengguna.net/