Situs Short Url (Pemendek Url) Terbaik Dan Membayar Mahal 2018

Situs Short Url (Pemendek Url) Terbaik Dan Membayar Mahal 2018
Situs Short Url (Pemendek Url) Terbaik Dan Membayar Mahal 2018
Situs Short URL (Pemendek URL) Terbaik dan Membayar Mahal – Pemendek URL atau dalam bahasa populernya Sort URL atau Shorten URL ialah situs yang menyediakan pemendek ULR yang asalnya panjang menjadi pendek. dengan perkembangannya short url sekarang menjadi sebuah bisnis online, terbukti dengan banyaknya situs yang menyediakan short URL dengan bayaran dollar.

Saya sendiri bahagia memakai shorten url berbayar, alasannya disisi lain untuk memendekkan URL namun sanggup mendapat penghasilan Dollar gratis, Jika anda berkunjung ke beberapa situs niscaya pernah melihat short URL pada link didalam postingan blog. menyerupai yang paling terkenal yaitu adf.ly 

Nah, kali ini saya akan membuatkan Situs Short URL yang terbukti membayar dengan minimal pembayaran rendah jadi sanggup menarik penghasilan dengan cepat. yang sudah terbukti membayar dan masuk ke akun paypal saya. Situs yang saya ikuti untuk Short URL ialah Linkshrink.Net.


Bukti Pembayaran LinkShrink.Net

Sebagai pembuktian bahwa link shrink membayar, pada postingan kali ini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran semoga sahabat Pena Indigo sanggup percaya dan tidak ada unsur gosip penipuan. berikut bukti pembayannya:

  • Total Pembayaran
  • History penarikan ke Paypal
  • Bukti Pembayaran masuk di Paypal

Berapa Minimal Pembayaran dari Link shrink?


Untuk minimal penarikan dari shrink menyerupai shorten url lainnya yaitu sebesar $5, dikala sudah mencapai $5 sanggup anda bayarkan melalui Paypal/Payza lebih lengkapnya seperi berikut:

When your account reaches the minimum amount of $5.00 or more, you may request your earnings by clicking the above button. The payment is then sent to your Paypal, Payza or Bitcoin account no longer than 4 business days after requesting it. Please do not contact us regarding payments before due dates.
In order to receive your payments you need to fill your payment method and payment ID here if you haven’t done so. You are also requested to fill all the required fields in the Account Details section with accurate data.

Cara Daftar Shorten URL LinkShrink.Net

  1. Silahkan kunjungi Link berikut ini LinkShrink.Net
  2. Lalu pilih “Sign UP” untuk mulai mendaftar.
  3. Isi formulir registrasi yang sudah tersedia. Silahkan isi email address yang nantinya untuk login akun, buat password dan centang persetujuan privacy policy.

  1. Selesai daftar dan siap untuk shorten URL.

Cara Shorten URL di Linkshrink.Net

  • Silahkan Login terlebih dahulu.
  • Selanjutnya masukkan URL yang ingin dipendekkan pada kolom yang sudah tersedia dan klik Shrink. menyerupai pada gambar berikut:
  •  Selesai dan klik copy untuk mengamlink shorten link yang sudah sahabat pendekkan tadi.
  • Silahkan sahabat share di sosial media atau link pada halaman posting blog. 



Demikian gosip wacana Situs shorten link atau URL yang terbukti membayar mahal dan terbaik, selamat mencoba dan dapatkan penghasilan suplemen dari link shrink.

Salam Sukses.

Sumber http://www.robyfazriyana.com/