Cara Mempercepat Pageloading Blog Iklan Google Adsense Versi

Cara Mempercepat Pageloading Blog Iklan Google Adsense Versi
Cara Mempercepat Pageloading Blog Iklan Google Adsense Versi
Cara Mempercepat Loading Blog Iklan Adsense  – Memasang iklan adsense di blog yakni sebagian besar harapan para blogger, sebab sudah terbukti iklan adsense banyak membayar publishernya dengan baik. Saya sendiri lebih suka dengan PPC Google Adsense daripada PPC lainnya.


Pasang iklan adsense untuk lebih memaksimalkan pendapatan harus dimulai dari penempatan iklan yang strategis untuk mendapat klik yang lebih banyak menyerupai memasang pada cuilan postingan atau artikel blog juga memperhatikan loading halaman blog.

Namun kalau kita terlalu banyak memasang iklan pada blog ternyata sangat mensugesti loading blog kita, tentu ini akan mengganggu visitor yang lagi mencari gosip di blog. untuk antisipasi loading blog sehabis pasang iklan google adsense, mempunyai sedikit trik yang sanggup anda coba.


Cara Mempercepat Loading Iklan Google Adsense



Caranya yakni cukup memakai satu script Asinkron Adsense untuk semua unit iklan, sebab Meload beberapa script yang sama dalam satu halaman tentu akan menjadilan loading lebih lambat.


1. Perhatikan isyarat iklan adsense berikut ini:
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Responsive blog --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-9625742356962567" data-ad-slot="4213294875" data-ad-format="auto"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

2. Ambil isyarat script adsbygoogle.js menyerupai berikut:
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>


3. Lalu letakkan script tersebut sempurna dibawah isyarat </b:skin>


4. Selanjutnya kalau anda memasang unit iklan cukup mengambil isyarat menyerupai ini saja tanpa isyarat asinkron:
 
<ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-9625742356962567" data-ad-slot="4213294875" data-ad-format="auto"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Memasang Kode Asinkron Pada Blog WordPress


Tutorial diatas sudah aku jelaskan untuk memasang isyarat asinkron iklan google adsense pada blog blogger, selanjutnya buat anda yang memakai platform wordpress. caranya sebagai berikut:
  1. Silahkan masuk hidangan “Appearance” kemudian pilih “editor”
  2. Kemudian cari header.php
  3. Silahkan masukkan isyarat asinkron tadi pada cuilan paling bawah.
  4. Jika sudah final jangan lupa save.
Dengan cara diatas maka script akan diload satu kali saja pada awal, sehingga loading halaman tetap cepat. sehingga pengunjung tetap nyaman mengunjungi blog kita.

Tetap semangat posting dan posting setiap hari untuk meningkatkan pendapatan adsense buat gajian tiap bulan. hehe

Salam Sukses dari
 
Sumber http://www.robyfazriyana.com/