[Review] Darryl Brawl Stars - Pendekar Lemah Atau Bagus!

[Review] Darryl Brawl Stars - Pendekar Lemah Atau Bagus!
[Review] Darryl Brawl Stars - Pendekar Lemah Atau Bagus!
Pengen banget sanggup jagoan/brawlers langka atau lengend ibarat player lain, buka kotak malah sanggup Darryl Brawl Stars. Yap, hal itu masuk akal saja jikalau player gratis mah. Memang jagoan/brawl stars ini serasa kurang menyakinkan jikalau kita lihat dari bentuknya yang cukup aneh, sebuah tong robot dengan dua pistol dan menggunkan topi bajak maritim dan alhasil terasa ibarat pahlawan lemah di game brawl stars ini, padahal Darrly termasuk pahlawan dengan tingkat rare/langka.
brawlers langka atau lengend ibarat player lain [Review] Darryl Brawl Stars - Jagoan Lemah atau Bagus!
Sumber gambar : Screenshot gameplay Brawl Stars
Setelah kita coba ternyata Darryl termasuk pahlawan dengan tipe serangan mele atau jarak akrab melebar dengan menembakan kedua pistolnya, walaupun di bekali HP yang tidak mengecewakan besar tapi ibarat tidak ada armor yang mampun menahan serangan dari lawan, menciptakan ia cukup kewalahan, mungkin harus di buff biar tambah asik.
  • Dua Laras Ganda : Merupakan serangan pasif dari Darryl, reload tidak mengecewakan cepat dan serangan pasfinya menyemburkan tembakan jarak dekat, bila mengenai lawan dari jarak akrab tidak mengecewakan sakit. 
  • Tong Gelinding : Merupakan skill super dari Darryl, uniknya untuk mengeluarkan skill super ini tidak perlu melaksanakan hit pada lawan. Skill ini akan menggelinding, bila terkena tembok/penghalang akan memantul dan memperlihatkan imbas bila terkena lawan, akan mundur bengong beberapa dikala (Seperti skill super-nya shelly).
brawlers langka atau lengend ibarat player lain [Review] Darryl Brawl Stars - Jagoan Lemah atau Bagus!
Sumber gambar : Screenshot gameplay Brawl Stars

Mungkin alasannya yakni skill super-nya tidak perlu melaksanakan hit yang secara otomatis akan terisi sendiri, yang menciptakan Darryl termasuk pahlawan rare/langka yang punya kemampuan unik. Apa kelebihan Darryl Brawl stars :
  • Untuk Mengeluarkan skill super tidak perlu melaksanakan hit pada lawan dan punya imbas menciptakan membisu lawan yang terkena skill super-nya.
  • Skill super bisa dipakai untuk kabur dan menciduk atau mengejar lawan yan hp dikit lagi.
  • Tembakan jarak akrab yang kuat.
Di balik kelebihannya terutama dari skill super-nya ada juga kekurangannya, ibarat :
  • Sulit masuk ke dalam arena yang jaungkaun efektif
  • Tidak banyak brawler/jagoan yang bisa mendukung Darryl.
  • Tidak punya kemampuan yang bisa menghancurkan penghalang.
Itulah kelebihan dan kekurangan yang aku rasakan dikala bermain brawl stars menggunkan Darryl, bagaimana pendapatmu?

Darryl Brawl Stars enaknya di arena apa, ya? Memang cukup sulit bagi pemula untuk mengendalikan pahlawan ini, terutama menafaatkan skill super-nya. 
  • Brawl Ball : Gerakan Darryl cukup lincah dan ia bisa menggunkan skill supernya untuk mengejar lawan atau mengejar bola, berdasarkan aku cukup efektif.
  • Gem Crab : Di arena ini juga bagus, tapi jangan main barbar, jikalau aku main sembunyi, ciduk dan mengincar lawan yang banyak gem, jikalau kita banyak sudah banyak gem bisa kabur menggunkan skill supernya.
  • Heist : Di arena ini juga bagus, tapi penghalang di wilayah lawan harus bersih/dihancurkan dulu biar Darrly bisa menerobos masuk dengan skill super-nya, bisa juga menggunkan skill super menafaatkan pantulan dan masuk ke wilayah brankas. Tapi itu juga tergantung map, alasannya yakni map sering berubah-ubah.
  • Showdown : Ini arena yang terkenal juga, untuk di awal-awal permainan Darryl bisa survive dengan mengandalkan skill super-nya alasannya yakni map masih luas. Tapi jikalau map sudah menyempit agak ancaman bila memakai skill supernya.
Tapi perlu di ingat cara bemain tiap player itu beda-beda, mungkin ada yang sependapat atau tidak itu hal lumrah. Sekian isu mengenai jagoan/brawlers Darrly brawl stars, bila ada kekurangan, kesalahan atau pendapat yang ingin disampaikan jangan sungkan untuk berkomentar dibawah ini, dan jangan lupa follow page facebook sipengguna.net. Terima Kasih.

Sumber https://www.sipengguna.net/