Cara Melacak Nomer Hp Lewat Google Maps, Gampang!

Cara Melacak Nomer Hp Lewat Google Maps, Gampang!
Cara Melacak Nomer Hp Lewat Google Maps, Gampang!
Melacak Lokasi Dengan Nomer Hp Via Google Maps Cara Melacak Nomer Hp Lewat Google Maps, Gampang!

Dizaman teknologi ibarat kini berbagai cara dapat kau lakukan untuk melacak nomor HP seseorang yang sedang kau cari. Salah satunya ialah dengan memakai aplikasi Google Maps, yang sudah ada dan dapat pribadi diakses melalui HP Android kamu.

Maka dari itu kali ini saya akan share cara melacak nomor HP lewat Google Maps yang pastinya dijamin simpel dan dapat pribadi ketemu orang yang kau ingin cari.

Melacak Nomor HP Seseorang Lewat Google Maps


Aplikasi Google Maps biasanya hanya di gunakan sebagai penunjuk arah, namun disisi lain kau juga dapat menggunakannya untuk melacak keberadaan seseorang. Gimana sih caranya, berikut langkah-langkahnya.

1. Perbaharui Google Maps


Pertama tentu kau harus mempunyai aplikasi Google Maps terbaru yang dapat kau update di google play (play store)

2. Buka Aplikasi Google Maps


Kemudian buka aplikasi Google Maps yang tadi sudah terinstall di HP Android kamu. Kemudian Tap ikon hamburger sajian di bab pojok kiri atas dan pilih Bagi lokasi.

4. Mulailah Membagikan Lokasi


Mulai bagikan lokasi semoga mempermudah sahabat kau melacak lewat nomor HP, kemudian tap tombol Mulai. Lalu pilihlah durasi bagi lokasi dan pilih satu kontak yang ingin kau bagikan lokasinya.

5. Pilih Kontak


Pilih salah satu kontak atau nomor HP yang ingin kau kirimi lokasinya. Jika nomor hp yang kau pilih belum terdaftar dan mempunyai akun Google, akan muncul pop-up "Bagikan melalui link?". Kemudian Tap "Oke" untuk mengembangkan melalui link nantinya.

6. Kirim Link Lacak Lokasi


Jika kontak sudah kau pilih, kau tinggal tap Bagikan. Selanjutnya bakal muncul pop-up dan kau tinggal pilih Aktifkan.

7. Lokasi Sukses Dibagikan


Lokasi kau kini sukses dibagikan melalui kontak Google atau nomor HP tadi. Jika temanmu membuka link tersebut, maka beliau akan memperolah isu ibarat di bawah ini. Termasuk jarak dan sisa baterai gadget sahabat kamu.

Akhir kata

Nah Demikian Cara Melacak Nomor Hp Lewat Aplikasi Google Maps yang dapat saya share kali ini. Selamat mencoba ya.

Sumber http://trikricky.blogspot.com/