Rahasia Tank Melawan Critical Besar Ii Bang Yudha

Rahasia Tank Melawan Critical Besar Ii Bang Yudha
Rahasia Tank Melawan Critical Besar Ii Bang Yudha


              Hai sahabat sahabat , buat kalain gres tau perihal jagoan tank ? yups baca terus blog aku !Tank itu yaitu salah satu role jagoan yang disini kita bisa mengetahui tank itu ibarat apa ? yap jagoan tank identik dengan jagoan yang mempunyai banyak ya darah atau HP jagoan namun biasa ya attack jagoan tank tidak terlalu berpengaruh atau bisa dikatakan lemah. Yups ibarat itulah ciri - ciri jagoan tank!
Ok sahabat – sahabat kita akan membahas diam-diam jagoan tank melawan Critical Besar ! nah disini aku ingin memperlihatkan diam-diam tank , nah sahabat sahabat niscaya tau umum ya jagoan maksman identik dengan item Critical atau Berserkers Fury

 buat kalain gres tau perihal jagoan tank  Rahasia Tank melawan Critical Besar II Bang Yudha
Berserkers Fury

Nah item inilah yag bisa digunakan jagoan maksman buat menciptakan attack setiap serangan  menjadi tambah keras J pasif ya yaitu : - critical hit akan meningkatkan physical attack jagoan 5% selama 2 detik ! sangat ancaman kan ? pasif item dan tentunya juga ini item bisa juga digunakan jagoan ibarat assasin atau figther !

      Nah disinilah biasa ya jikalau maksman udh mengunakan item ini lawan niscaya akan waspada dan jaga jarak ! tapi kalau tank mundur mulu dan gak maju – maju asing kan ? nah kali ini aku mau memberitahuka kepada sahabat - teman  agar tank kita tidak cepat mokad atau mati jikalau jagoan lawan udh membeli  Berserkers Fury yaitu tank harus membeli item tertentu yang tentunya pasif ya menciptakan demage critical jadi kecil yaitu : Domion ice

 buat kalain gres tau perihal jagoan tank  Rahasia Tank melawan Critical Besar II Bang Yudha
Domion Ice


Nah pasif item ini sangat cocok buat nahan critical demage jagoan lawan , hehehhe pasif ini item yaitu : + 10 % cooldown Reduction dan mengurangi speed dan disini pasif yang paling penting yaitu +10 % Crit . Change Reduction nah pasif inilah yang bisa mengurangi critical dari pasif item Berserkers Fury

       Item inilah item diam-diam tank anti mati buat lawan critical gede ! sangat bahayakan ? kalau mm atau assasin membeli item ini di early game? Apalagi item yang kita gunakan masih tidak bisa dikatakan bisa nahan dikala war ! Dan ingat juga umtuk  tank budakan mengganggu mm lawan loh , sahabat – sahabat soal ya kalau mm atau asasin lawan usang jadi auto lawan demage ya gak berpengaruh ehhehehe,,.!
Dan juga sahabat - sahabat keunggualan item ini tidak hanya menciptakan armor yang berpengaruh juga sangat manis untuk penambah jumlah mana ! tapi pertanyaan ya apakah Minotaur cocok buat item ini ? mino kan gak pakek mana?

 buat kalain gres tau perihal jagoan tank  Rahasia Tank melawan Critical Besar II Bang Yudha
Minotaur 

Nah ! memang sih minotaur tidak lah mempunyai atau menggunakan mana , tapi kalu jagoan lawan sakit demage critical-nya aku saranin lebih baik pasang ! krena kalau critical lwan keras kita user Tank akan denagn gampang dilumpuhkan maksman atau jagoan lain yang mempunyai critical sakit , mangka dari itu sahabat – sahabat sebaiknya pakai saja item itu walaupun jagoan tidak mempunyai mana ! semoga tank kita lebih berpengaruh untuk tidak gampang dilumpuhkan jagoan demage ibarat Maksman , assasin atau jagoan lain !
Jadi sahabat – sahabat khusus user tank atau yang masih berguru jagoan tank  pakailah item ini semoga war anda makin mantap dan seru biar nantik tank ridak dibacotin “ Tank kok Dibelakang “ sebab kita gampang mati ,  hehehehheh
#SalamUserTank
Semoga ilmu aku berkhasiat buat kalian kalau ada beberapa pertanyaan dan ingin request mau info perihal yang lain . Coment Guys ..!