[Tips] Cara Memakai Beberapa Akun Instagram Dalam Satu Device

[Tips] Cara Memakai Beberapa Akun Instagram Dalam Satu Device
[Tips] Cara Memakai Beberapa Akun Instagram Dalam Satu Device
Instagram
Sobat ardnesia punya lebih dari satu id Instagram? Ingin dapat menggunakannya sekaligus dalam satu device? Yuk kita cek di sini caranya.

Instagram merupakan apps sosial media yang dikhususkan untuk menyebarkan foto dan video pendek untuk semua usernya. Untuk instagramm versi lama, cukup sulit untuk kita memakai id instagram lebih dari satu terutama orang orang yang mempunyai id lebih dari satu, biasanya sih untuk pribadi dan id lain untuk promosi sesuatu. Tetapi pada update terbarunya instagram secara default sudah mempunyai fitur multiple account yang dapat kita jalan masuk pribadi di setting.

Masih resah gimana caranya? Caranya cukup gampang kok, yuk kita lihat tutorial di bawah kalau memang klarifikasi singkat di atas masih membingungkan sahabat ardnesia.

Buat kalian yang merasa lebih nyaman dengan tutorial berupa video kalian dapat cek di link ini :

By the way kalian dapat support saya untuk terus share isu info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share kalau ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Download dan Buka Applikasi Instagram

Untuk pengguna Android dapat download dan cek di sini
Instagram for Android

Untuk pengguna iOs dapat download dan cek di sini

Untuk yang sudah mempunyai instagram, silahkan di cek ya, apakah instagram kalian sudah diupgrade ke versi terbaru, alasannya yaitu di versi usang belum tentu ada fitur multiple account.

2. Masuk ke sajian Setting - Add Account
Instagram 1

Menu Setting ada pada pojok kanan atas yang bergambar titik titik sebanyak tiga buah, kemudian cari sajian Add Account menyerupai pada gambar Instagram 1.
















2. Log In Account Instagram Kalian
Instagram 2

Tinggal kalian masukan id dan password instagram kalian pada sajian log in menyerupai yang ditunjukan gambar Instagram 2.

















3. Kalian dapat klik ID kalian untuk mengganti user
Instagram 3

Seperti yang kita lihat pada gambar instagram 3, kalau kalian ingin switch id kalian, tinggal klik id kalian pada sajian profile yang nantinya ada di pojok kanan atas. Pada Gambar instagram 3, ada dua id saya yaitu id pribadi @anggaardana24 dan id admin @googlenexusid kalian tinggal klik user mana yang ingin kalian gunakan.













Sekian artikel dari saya gampang mudahan dapat bermanfaat dan membantu kalian, terutama yang punya akun lebih dari satu, apalagi yang mau promosi promosi jualannya, gampang mudahan menciptakan Online Shop kalian lebih baik. 

By the way kalau kalian memakai Nexus device dan suka fotografi kalian dapat follow kita ya di instagram @googlenexusid. Jika hasil karya kalian mau di regram silahkan gunakan hashtag #nexusid atau #gnci, kalau hasil karya kalian manis dan tidak mengandung SARA, pornografi dan mitra kawannya akan kami regram siapa tau dapat promosiin id kalian juga haha.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^



Source :

Sumber http://www.ardnesia.com/