Download Gbwhatsapp Terbaru

Download Gbwhatsapp Terbaru
Download Gbwhatsapp Terbaru
WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat terkenal ketika ini. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan teks, mengirim pesan video, mengirim pesan audio, dan melaksanakan panggilan bunyi maupun videocall secara gratis. GbWhatsapp tidak jauh beda dengan WhatsApp. Apa itu GbWhatsapp? Sebut saja aplikasi ini ialah aplikasi hasil modifikasi WhatsApp dengan pelengkap fitur-fitur gres yang tidak dimiliki WhatsApp sebelumnya.


Berikut ini ialah Fitur Lengkap GbWhatsapp.

1. Membuat Dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.
Dalam kasus ini kita dapat menentukan WhatsApp atau GbWhatsapp yang pantas berada di Smartphone kita. Jika resah menentukan kita juga dapat memakai keduanya dengan profil yang berbeda.

2. Kirim 100 gambar sekaligus.
Jika sebelumnya di WhatsApp kita dibatasi mengirim gambar hanya 30, tetapi GbWhatsapp membebaskan kita untuk mengirim gambar lebih dari 30 bahkan dapat hingga 100 gambar.

3.Kirim video diatasi ukuran 16mb.
Pengguna GbWhatsapp memperlihatkan kebebasan penggunanya untuk menikmati fitur-fitur ini, termasuk untuk mengirim video dengan ukuran hingga 50mb.

4. Penyetelan Privasi.
Fitur ini sangat jadi unggulan bagi pengguna GbWhatsapp, pengguna bebas melaksanakan pengaturan privasi. Seperti menyembunyikan status online WhatsApp, menyembunyikan status, disable tanda baca, dan banyak lagi yang dapat dilakukan dalam pengaturan privasi.

5. Bebas mengatur tampilan WhatsApp.
GbWhatsapp memperlihatkan kebebasan pengguna untuk Gonta ganti tampilan WhatsApp yang dapat didownload GbWhatsapp.

6. Dapat melihat pesan yang telah dihapus.
Jika ada sobat kita dan beliau mengirim pesan ke kita, dan pesan itu beliau hapus. Maka tidak berlaku pada GbWhatsapp, pesan itu akan tetap ada walau beliau sudah dihapus.

7. Balas pesan otomatis.
Jika kita dalam situasi sedang sibuk, GbWhatsapp akan pengirim pesan otomatis yang telah di atur sebelumnya.

Download GbWhatsapp.


Terakhir diperbarui29 Agustus 2018
Versi ketika ini6.80
Ukuran file35 MB
Pengembangofficial-plus.com
System requirementsAndroid 4.0+

Cara Install GbWhatsapp.

1. Berikan Akses Sumber Aplikasi tidak dikenal.
Masuk ke Pengaturan > Administrasi perangkat > lalu Aktifkan Sumber Tidak di Kenal.
 2. Buka apk yang sudah di Download Sebelumnya, lalu Install.
 4. Proses install akan sama menyerupai intall apk lainnya.
 5. Jika proses install selesai kita dapat pilih Seselesai, lalu beralih ke halaman depan atau home screen.
6. Jika sebelumnya mempunyai aplikasi WhatsApp resmi di Smartphone, malah kita mempunyai dua aplikasi WhatsApp yaitu WhatsApp resmi, dan WhatsApp modifikasi. Pada point ini kita biss menentukan mana yang akan kita gunakan. Tapi tidak ada salahnya untuk memakai keduanya sekaligus, dengan syarat tiap aplikasi mempunyai profil yang berbeda(Nohp).
7. Buka aplikasi GbWhatsapp yang sudah install. Kemudian lakukan registrasi baru. Pilih Setuju dan Lanjutkan.
8. Jika ada notifikasi menyerupai ini, Pilih lanjutkan atau Izinkan.
9. Masukan no Handphone yang gres untuk melaksanakan registrasi WhatsApp. Kemudian WhatsApp akan mengirim arahan konfirmasi berupa pesan SMS ke nomor tersebut. Masukan Kode tersebut dan Lanjutkan.
10. Selesai, kini kita dapat memulai chating dengan aplikasi GbWhatsapp.
Penutup.

Jika kita cari di internet perihal aplikasi modifikasi WhatsApp atau Mod WhatsApp, kita akan menemukan banyak perihal mod WhatsApp. Tanyakan kenapa memakai GbWhatsapp. GbWhatsapp sudah di rekomendasikan para pengguna WhatsApp perihal mod ini. Meski aplikasi ini tidak resmi, untuk keamanan privasi hingga ketika ini tidak ada keluhan.