Games Update : Pamali Game Indonesia Folklore Horor Sekarang Sudah Tersedia Di Steam

Games Update : Pamali Game Indonesia Folklore Horor Sekarang Sudah Tersedia Di Steam
Games Update : Pamali Game Indonesia Folklore Horor Sekarang Sudah Tersedia Di Steam

   Nama Developer asal indonesia Digital Happines mungkin sudah tidak abnormal lagi terdengar ditelinga kalian. pasalnya defeloper game asal bandung ini terbilang sukses dengan game horor buatan pertama mereka yaitu Dredout yang di rilis tahun 2014 silam . dan bahkan akan dibentuk film life actionya kalian dapat cek artikel ini : REVIEW : Siap-Siap Kedatangan Film Life Action Pertama Indonesia, Dred Out The Movie

    Tapi kali ini saya tidak akan membahas wacana game tersebut ataupun digital happiness. melainkan yang saya akan bahas yakni wacana developer bandung lainnya yang juga sedang menggarap game horor, mereka yakni StoryTale Studios dan judul dari gamenya yaitu Pamali : Indonesian Folklore.


Baca Juga :  REVIEW : Siap-Siap Kedatangan Film Life Action Pertama Indonesia, Dred Out The Movie



   Dalam game Horornya ini StoryTale Studios berusaha ingin menyuguhkan pengalaman bermain game horor yang tidak hanya jamp cares visual gelap dan alunan musik yang bikin merinding saja. tetapi juga akan diselipkan budaya kehidupan sisial indinesia apa yang di anggap pamali dan tidak pamali. menyerupai pola jangan gunting malam malam, jangan main petak umpet hingga maghribb dll. atau mungkin ada yang mau nambahin. silahkan tulis komen di bawah.


Baca Juga : Games Update : Horor Game Identity V Akhirnya Sudah Tersedia Lagi Di Play Store

   Di dalam game pamali apa yang kau lakukan, lihat, dan katakan mempunyai imbas yang berbeda. pemilihan pemain menjadi unsur penting dalam menghipnotis alur permainan, dan setidaknya kini sudah ada sekitar 4 jenis makhluk halus yang di perkenalkan oleh StoryTale. yaitu kuntilanak,tuyul (mbaknya kyaknya nggk diajak), pocong dan leak.


Baca Juga : Games Update : Garena Akan Segera Akhiri Fase Closed Beta Ring Of Elysium



   Dan kini kau sudah dapat menikmati game ini di steam, o iya teman gamers beberapa waktu yang kemudian StoryTale Studio melakuka penggalangan dana lewat Kickstarter semenjak 27 juni kemaren. dan setidaknya dana yang diperlukan yakni $ 18.752 dan ketika artikel ini gres terkumpul sekitar $ 8.398 wahh masih jauh banget ya.. bagi kau yang ingin membantu dapat melalui halaman kickstarter berikut.. (Disini Sobb) kalo untuk versi Demonya di steam kau dapat klik  (Disini Sobb)


untuk mengobati ingin tau kalian, kalian dapat menonton trailer gamenya di bawah.. trimakasih dan salam gamers..