Cara Terbaru Membuka Website Yang Diblokir Di Android 2018

Cara Terbaru Membuka Website Yang Diblokir Di Android 2018
Cara Terbaru Membuka Website Yang Diblokir Di Android 2018
Cara Terbaru Membuka Website yang Diblokir di Android Tanpa Root – Sekarang ini aneka macam situs yang tidak sanggup di terusan sebab terblokir oleh internet positif maupun operator, hal ini yang menciptakan kita merasa jengkel, padahal situs yang biasa kita buka terasa sangat bermanfaat. Nah, trik kali ini aku akan membuatkan cara membuka situs yang diblokir di android dengan browse yang terbukti ampuh dan berhasil.


Situs yang diblokir oleh kominfo biasanya melanggar sebuah aturan, tapi sanggup saja sebab dibatasi oleh pemiliknya. Namun masalahnya situs yang terlihat baik juga kena imbasnya. Untuk mengatasi situs yang diblokir, Anda sanggup terusan melalui android atau komputer silahkan baca tips dari aku Cara Membuka Situs yang Diblokir. Selain memakai browser menyerupai yang aku terangkan diatas, membuka situs yang diblokir juga sanggup memakai aplikasi VPN yang sanggup anda dapatkan gratis (Baca: Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Cepat).

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Puffin Web Browser



Aplikasi browser yang akan kita gunakan untuk membuka situs yang diblokir ialah dengan puffin browser, aplikasi ini sanggup anda dapatkan di playstore gratis selamanya. Yuk simak cara mendapatkannya berikut ini:

  1. Silahkan download dan instal aplikasi browsernya DISINI
  2. Selanjutnya instal aplikasi tersebut, sesudah jawaban eksklusif saja buka aplikasinya dan terusan situs yang diblokir.

Bagaimana gampang bukan? Anda hanya instal media browser menyerupai halnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau Opera Mini. Namun, browser ini sudah dilengkapi dengan VPN jadi secara otomatis sanggup terusan situs yang diblokir tanpa ada pengaturan apapun.


Sebagai pola saja, aku cukup gemar membaca artikel yang bermanfaat di website cara-ririn(dot)com disana aneka macam artikel yang bermanfaat perihal blog atau website. Namun sesudah aku terusan ternyata sudah diblokir oleh internet positif. Akhirnya aku coba buka dengan Puffin Web Browser dan kesudahannya 100% berhasil. Berikut tampilah screenshotnya:


Demikian info singkat perihal cara membuka situs yang diblokir, biar bermanfaat dan gunakan trik ini untuk kebaikan. Selamat Mencoba.

Sumber http://www.robyfazriyana.com/