[Tips] Bersihkan Timeline Line Kau Dengan Cara Ini

[Tips] Bersihkan Timeline Line Kau Dengan Cara Ini
[Tips] Bersihkan Timeline Line Kau Dengan Cara Ini
Line
Sobat ardnesia pernahkah kalian merasa bahwa timeline Line kita berbagai spam spam yang tidak perlu, alasannya ialah fitur share ataupun like dari bawaan Line yang menciptakan mereka jadi menyerupai reshare dan terlihat di timeline kita. Buat saya langsung ini sangat menjengkelkan. Untuk membersihkannya mari kita bahas di sini.

Fitur share ataupun like dari Line sendiri gotong royong mempunyai tujuan yang sangat baik, yaitu supaya friend kita dapat melihat sesuatu yang berdasarkan kita elok pada timeline kita sendiri. Tapi bagaimana kalau orang yang share atau like itu isinya cuma spam? Seperti penipuan Line Koin yang hingga kini masih marak. Dengan memanfaatkan ketidaktahuan user Line, ia memanfaatkan mereka untuk mendapat banyak follower, sungguh menjengkelkan. Tapi kali ini kita tidak bahas perihal akun akun palsu ini ya, ketika ini kita hanya akan membahas bagaimana membersihkan post post mereka dari timeline kita. Yuk kita bahas di bawah.

Untuk kalian yang lebih suka melihat tutorial video kalian dapat main ke channel ardnesia di
Cara Membersihkan Timeline Line Kita

Bagaimana Cara Membersihkan Timeline Line Kita ?

1. Buka Applikasi Line
2. Geser Ke Menu Timeline
3. Pilih Post yang Ingin Dibersihkan
Timeline Line
Contoh timeline line dan post postnya menyerupai gambar timeline line di atas. Gambar di atas hanya pola tidak ada maksud untuk menyampaikan account tersebut spam, alasannya ialah saya tidak memblocknya.

4. Klik Tanda Panah Kecil di Pojok Kanan Atas
Setelah kalian klik tanda panah kecil, maka akan ada pilihan Hide Post From This Poster atau Report menyerupai pola pada gambar Timeline Line di cara nomor 3.

5. Pilih "Hide Post From This Poster."
Klik Hide Post From This Poster untuk menyembunyikan status status mereka supaya tidak muncul lagi pada Timeline kita. Klik report kalau kalian merasa status itu benar benar mengganggu menyerupai ada unsur pornografi, SARA, dan hal hal mengganggu lainnya.

Ada dua hal yang harus kita pahami di sini ketika kita ingin menyembunyikan status dari akun seseorang.

1. Akun Tersebut Melakukan Shared Post
Jika mereka melaksanakan shared post, maka kita dapat menyembunyikannya dari timeline kalau memang itu mengganggu, caranya menyerupai tutorial yang sudah dijelaskan di atas.

2. Akun Tersebut Hanya Melakukan Liked Post
Jika mereka hanya melaksanakan like maka ketika kita klik tanda panah kecil di pojok kanan, hanya akan muncul pilihan report saja. Hal ini berdasarkan saya benar benar harus dibenahi oleh pihak line, alasannya ialah kebanyakan tidak sadar atau tidak tahu bahwa ada pilihan untuk tidak melaksanakan share ketika kita like sebuah status di timeline line. Jika kalian tidak mau dianggap spam sebaiknya ketika kalian like suatu post, kalian menghilangkan checklist pada pilihan "Shared to Timeline".

Jika suatu ketika kalian berubah pikiran dan ingin memunculkan akun akun tersebut kembali pada timeline kalian, maka kalian dapat mencoba cara berikut.

Bagaimana Cara Membuka Kembali Post yang Kita Hide ?

1. Masuk Menu Setting
2. Pilih Menu Timeline
3. Pilih Timeline Setting
4. Pilih Akun yang Ingin Kalian Buka Kembali
5. Klik Show

Praktis bukan? Praktis mudahan kini timeline kalian tidak dipenuhi dengan spam spam yang mengganggu lagi ya. Sekian artikel dari saya gampang mudahan bermanfaat untuk kita semua, untuk kalian yang membutuhkan pemberian untuk konsultasi, mau request, atau punya pertanyaan  kalian dapat add official account line ardnesia ya di @ardnesia ada @nya ketika kalian search ya. Untuk kalian yang lebih suka tutorial dalam bentuk video kalian dapat subscribe channel ardnesia di youtube.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^


Source
Picture :
Line - line.me/en/




Sumber http://www.ardnesia.com/