Review Pasif Dan Skill Minsitthar Ii

Review Pasif Dan Skill Minsitthar Ii
Review Pasif Dan Skill Minsitthar Ii

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II


        Assalammualaikum !  teman – sahabat kali ini aku akan membahas pasif dan skill dari satria gres kita yang gres rilis tanggal 20 nomber 2018 , dan satria ini yaitu satria dengan role figther dan juga sesudah aku coba ternyata satria ini juga op dan mungkin akan menjadi calon Banned di ranked ?
   Ok oke aku akan memberitahukan kepada kalian semua pasif dan skill dari satria gres kita yang berjulukan Minsitthar

1. Pasif Minsitthar

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II  Review Pasif Dan Skill Minsitthar II

      Yaitu : Minsittar menyemangati seluruh anggota timnya . ketika sahabat satu tim membunuh satria lawan , ia akan mendapat 60 gold dimanapun ia berada , dan setiap kaliminsitthar sendri membunuh lawan , semua anggota tim akan mendapat aksesori 15 gold .
Sangat anggun bukan pasif ia ? dan dengan pasif ini minsitthar sanggup dijuluki The king of Gold , hahaha alasannya yaitu pasifnya selalu mendapat gold dari temannya ketika temannya membunuh satria lawan!
      Dan pasif ini hampir menyerupai sama pasif si nana , bedanya kalau si-nana akan menunjukkan gold kepada tim kalau berdekatan dengan nya tapi minsitthar mendapat gold setiap kali timnya membunuh lawan dan menunjukkan gold 15 kepada tim ketika ia membunuh lawan , sangat andal bukan ?

2. Skill 1 Minsitthar

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II  Review Pasif Dan Skill Minsitthar II

     Minsitthar menusuk kedepan dengan spear of glory-nya , memberikan 175 ( + 180 % Ekstra Physical ATK ) Physical Demage kepada semua lawan yang dilewatinya , ketika menarik kembali spear-nya ia juga akan menarik lawan pertama yang dihit oleh spear kearah dirinya , menunjukkan 150 ( + 80 ekstra physical ATK ) Physical Demage dan mengakibatkan efek Knokback kepada mereka
     Dan skill ini aku perhatikan hampir sama menyerupai skill 1 Franco alasannya yaitu sama sama sanggup menarik lawan kalau serangan mengenai lawan . dan oleh alasannya yaitu itu kalaian harus cermat juga ya guys !

3. Skill 2 Minsitthar

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II  Review Pasif Dan Skill Minsitthar II

       Minsitthar membangkitkan kekuatan Golden Shield dan melepaskan kekuatan didalamnya kedepan . Kekuatan tersebut mededak ketika melaksanakan Hit kepada unit lawan pertama dan menunjukkan 230 ( +160% Ekstra Physical ATK ) Physical Demage kepada semua lawan yang berada diarea tersebut . sementara itu , ia mendapat 200 ( +100% Total Physical ATK ) Shield dan peningkatan 20% Move ment Speed seketika . Lawan pertama akan di-stun 1 detik dan lawan lainnya akan di-Knockbak
     Jadi skill 2 ya juga menunjukkan dampak stun juga sama menyerupai skill 1 tetapi skill 2 mengenai 1 orang dan akan menunjukkan dampak stun selama 1 detik dan knockback terhadap lawan yang lain.

4. skill 3 Minsitthar

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II  Review Pasif Dan Skill Minsitthar II

     Minsitthar melaksanakan Charge jarak pendek kedepan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersama dengan nya , setiap Attack Guard menunjukkan ( +70% Total Physical ATK ) Physical Demage . ketika berada di area tersebut Minsitthar meningkatkan 30 Physical dan Magical Defense . Lawan yang berada di area akan berkurang Movement Speed-nya dan tidak sanggup memakai Skill Terarah . (Royal Guard tidak sanggup bergerak , tetapi mereka akan melaksanakan Attack kepada lawanyang berada diareanya terlebih dahulu ).
      Jadi inti-nya skill 3 atau ulti Minsitthar yaitu ulti yang sangat mempunyai kegunaan lohh. Bagaimana tidak sangat mempunyai kegunaan kalau lawan masuk kedalam skill 3-nya lawan akan tidak sanggup menggukana skill selama didalam serangan ! sangat anggun buka ? dan juga Royal Guard ya terus menyerang lawan yang mendekati atau yang masuk kedalam area-nya . dan apalagi disaat war ulti ini sangat mempunyai kegunaan sahabat – sahabat untuk memuat tim lawan tidak sanggup melaksanakan penyerangan balik ketika didalam area !

     Nah itu ia sahabat – sahabat review aku wacana Skill dan Pasif dari Hero Minsitthar ! dan mungkin satria ini bakalan menjadi Hero OP ban , Karena menyerupai kalian baca bahwa setiap dari baik itu skill maupun pasifnya ketika menguntungkan tim dan sanggup menunjukkan 60 % kemenangan ketika war ! tapi ingat kemenangan dalam sebuah permainan tergantung atas kompak atau tidak nya tim  , hehehe
Jadi mungkin itu sahabat – sahabat Terima kasih telah membaca ! see you dan nantikan artikel lainnya di lain waktu sahabat sahabat ! Assalammualaikum Wr.Wb .