Cara Yang Efektif Semoga Artikel Blog Blogger Muncul Di Pencarian Google

Cara Yang Efektif Semoga Artikel Blog Blogger Muncul Di Pencarian Google
Cara Yang Efektif Semoga Artikel Blog Blogger Muncul Di Pencarian Google
Setelah menciptakan blog serta mendisainnya dengan bagus dan menulis beberapa artikel postingan yang cukup memakan waktu dan fikiran. Setelah itu di uji dengan mengetikkan di pencarian Google namun persoalan yang terjadi postingan kita tidak muncul. Mungkin bencana mirip itu sangat memusingkan bagi kita.

Sebenarnya Google suatu ketika niscaya akan memunculkan postingan kita di pencarian Google, tapi hal tersebut membutuhkan waktu usang sebab Google merayapi artikel dengan isyarat satu persatu pada Web blog kita. oleh karna itu banyak orang bertanya bagaimana memunculkan postingan di Google dengan cepat? Semoga dengan membaca artikel ini persoalan anda tersebut terpecahkan.

Google itu menyerupai Robot pemantau dan Blog anda menyerupai pekerjaan rumah, jadi kesimpulannya Robot Google akan memantau setiap pekerjaan rumah anda. Kalau rumah anda tertata dalam penempatan gadget dan blog anda menghasilkan beberapa karya artikel berkualitas serta teratur. maka pemantau Robot google akan sesering mungkin berkunjung ke rumah anda. berikut beberapa cara efektif supaya google cepat mengindex artikel kita.

1. Aktif Ngeblog.

Hal pertama yang harus selalu kita lakukan yaitu aktif menata sebaik mungkin blog kita dan sesering mungkin refresh dari segi pemostingan artikel, meletakkan gadget sesuai standart google, sehingga pengunjung akan betah berlama usang di situs kita, dan dari pengunjung yang berlama - usang mampir disitus kita itu, akan menciptakan gogle aktif merayapi situs.

2. Cara yang kedua dengan mendaftarkan Blog di Webmastertools.

Untuk mendaftarkan blog di https://www.blogger.com/go/webmastertools atau pribadi masuk ke blog anda> pilih setelan> prefensi penelusuran> di belahan perayapan pilih Google Pursuit Support dan klik alter, maka secara otomatis di arahkan ke halaman gres di website admin instrument, untuk mendaftarkannya langkah-langkahnya sebagai berikut :


Pada halaman Home Website admin Apparatus, pilih Tambahkan properti, selanjutnya masukkan Url Blog anda, Lalu klik tambah atau submit.

→ Setelah itu klik link berwana biru atau foto situs blog persegi, mirip gambar di atas.

→ Anda akan di alihkan ke pesan yang pada dasarnya meningkatkan keberadaan situs anda dimata Google search, selanjutnya pilih sajian perayapan yang letaknya di belahan pilihan dasbor, mirip gambar bawah ini.


→ Selanjutnya pilih ambil sebagai Google. sehabis itu masukan Url artikel tanpa nama Url alamat Blog utama. mirip teladan gambar di bawah ini.
Tujuannya ialah mempercepat pengindexan google terhadap artikel gres kita. Agar paling tidak kita memberi tahu kepada Google perihal artikel terbaru Blog kita


→ Setelah itu menuju ke belahan peta situs, selanjutnya carai kolom berwarna merah. Tambahkan Peta Situs

 Untuk memasukan di kolom Tambahkan Peta Situs silahkan masukkan isyarat – isyarat berikut,

/atom.xml
/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
/feeds/posts/default?alt=rss
/feeds/posts/default?orderby=updated
/rss.xml


 Masukkan satu persatu isyarat tersebut, dan karenanya mirip di bawah ini.



3. Optimasi blog kita ke Google + atau perbanyak saluran ke google

Mungkin Google in addition to atau saluran - saluran Google lainnya dapat jadi merupakan alternatif yang perlu anda coba, pasang gadget Google in addition to di blog anda, karna setiap klik pengunjung blog yang mengarah ke Google in addition to akan memberi nilai in addition to bagi keberadaan Blog anda.

Cara – cara di atas mungkin yang withering saya sarankan di antara cara yang lainnya, karna pengalaman selama ngeblog. Jika Blog kita terlalu banyak settingan yang menumpuk akan berakibat Robot Google kebingungan merayapi Blog kita.

Sekian artikel dari saya, semoga berhasil dan bermanfaat bagi blog anda.