Mengenal Spesifikasi Dan Harga Macbook Terbaru 2018

Mengenal Spesifikasi Dan Harga Macbook Terbaru 2018
Mengenal Spesifikasi Dan Harga Macbook Terbaru 2018

Mengenal Spesifikasi dan Harga MacBook Terbaru 2018


Apple menjadi salah satu produsen laptop dan notebook terbesar ketika ini. Jenis produk yang dikeluarkan mempunyai performa yang maksimal. 

Hal ini tak lepas dari OS yang mereka ciptakan sendiri. Kombinasi dari Mac OS dan hardware menciptakan sistem bekerja super cepat. 

Karena kehandalannya inilah, banyak yang memakai perangkat tersebut terutama beberapa kalangan yang bekerja di bidang indutri kreatif menyerupai editor, desainer grafis, bahkan arsitek. Secara umum,  

Harga MacBook memang lebih tinggi ketimbang laptop lainnya. Namun sepadan dengan spesifakasinya yang tangguh.

 

Perbedaan Spesfikasi dan Harga 3 tipe Macbook

Jika hanya menilai pada harga MacBook yang cukup selangit tingginya, mungkin calon pembeli akan berpikir ulang. 

Dengan nominal yang besar tersebut, memang sanggup dipergunakan untuk membeli laptop jenis lainnya dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun jikalau dibandingkan dengan performanya, produk Apple ini juaranya. 

Keunggulan tersebut didapatkan dari kombinasi OS serta perangkat lainnya yang menciptakan produk ini bekerja lebih cepat. 

Secara umum ada tiga tipe Macbook di pasaran dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Ketiga tipe tersebut diantaranya adalah: 

 

1. New MacBook

Laptop Apple yang satu ini terbilang cukup ringan dibandingkan dengan yang lain. Dibekali layar LED 12 inci dan komponen lainnya yang menyesuaikan dengan body, menciptakan New Macbook menjadi pilihan sempurna bagi pengguna dengan kegiatan mobile. 

Dapur pacu dilengkapi dengan prosesor core m3 dual-core 1,2 GHz. Desainnya sangat minimalis dengan balutan material berkualitas tinggi. 

Baterei yang ditanamkan didalamnya mempunyai ketahanan sampai 10 jam. Sedangkan kapasitas harddisknya cukup mumpuni yaitu 512 GB. 

Kekurangan dari tipe ini tidak tersedia DVD, namun pengguna sanggup menyiasatinya dengan membeli eksternal DVD writer. Harga MacBook tipe ini berkisar 16 jutaan. 

 

2. MacBook Air

Tipe laptop yang satu ini dibekali dengan tampilan retina yang super tajam sehingga sangat cocok untuk mendukung kebutuhan fotografi, editing, design, dan lain sebagainya. 

Kinerjanya juga cepat alasannya yakni didukung oleh prosesor Core i5 1,6 GHz serta Turbo Boost dengan kecepatan 2,7 GHZ. Tampilan layarnya lebih lebar dibandingkan seri Macbook New yaitu 13 inci. 

Ketahanan baterei pun lebih baik yaitu selama 12 jam. Hard disk yang disediakan untuk penyimpanan sebesar 256 GB. Bobotnya tidak mengecewakan ringan, hanya 1.35 kg saja sehingga gampang dibawa bepergian. 

MacBook Air merupakan produk laptop Apple yang cukup laku di pasaran. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, harga MacBook Air hanya dibanderol 13 – 14 jutaan.

 

3. MacBook Pro

Ketangguhan sistem operasi serta body yang kokoh mengakibatkan produk Apple ini cukup direkomendasikan bagi pengguna yang menginginkan laptop dengan kualitas terbaik. 

Layar LED yang ditanamkan didalamnya cukup lebar yaitu 13 inci dengan dibekali fitur tampilan retina. Operating Systemnya memakai prosesor Core i5 2,9 GHz atau 3,1 Ghz. Kinerjanya sangat cepat, ditambah lagi Turbo Boost mengakibatkan kecepatannya sanggup mencapai 3,3 GHz. 

Daya tahan bateri pun sangat tangguh yaitu berkisar 10 jam. Kapasitas storage tidak mengecewakan besar yaitu 512 GB. Tipe ini mempunyai spesifikasi paling tinggi dibandingkan kedua produk sebelumnya. 

Saat ini ada juga produk MacBook Pro yang sudah dibekali dengan core i7 dengan kartu grafis AMD. Produk ini cocok untuk segala kebutuhan termasuk desain dan editing. Harga MacBook pro cukup mahal yaitu sekitar 18,7 juta.

Dukungan port bahwasanya tidak begitu dipermasalahkan mengingat Apple sudah merancang sebuah sistem supaya sanggup mengkoneksikan produknya melalui aplikasi. Namun secara umum, semua tipe MacBook tersebut dilengkapi dengan port USB. 

MacBook Air dibekali dengan slot kartu SD dan Thunder Bolt 2. Sedangkan MacBook Pro ada komplemen Port HDMI. Meski dari segi tampilan sangat minimalis dan spesifikasinya tidak terlalu tinggi, namun laptop Apple ini menunjukkan performa yang super berkat santunan dari Mac OS yang hanya ada di Macbook.

Memilih MacBook sebagai perangkat pendukung kerja dan kegiatan lainnya yakni keputusan yang tepat. Untuk mendapat daftar harga MacBook terbaru dan terlengkap, sanggup kunjungi Bhinneka.com. Ada bermacam-macam jenis produk yang sanggup dipilih dengan harga bersahabat. Selain itu sistem belanjanya pun gampang dan tersedia pembayaran melalui cicilan. Untuk isu lebih lanjut sanggup hubungi layanan customer service via live chat.




Sumber https://www.ambyaberbagi.com/