Lokasi Menangkap Pichu Dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon

Lokasi Menangkap Pichu Dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon
Lokasi Menangkap Pichu Dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon
Untuk saya dan teman-teman yang menyukai game pokemon niscaya tahu betul abjad pokemon yang paling ikonik yaitu pikachu dan salah satu pokemon tipe listrik. Pikachu merupakan evolusi dari Pichu, jadi temant-teman sanggup menangkap pichu dan mengevolusikan menjadi pikachu bahkan sanggup berevolusi lagi menjadi Raichu dengan memakai kerikil evolusi thunder stone. Sebenarnya kau sanggup mendapat pokemon tersebut ketika awal bermain pokemon sun & moon ataupun ultra sun & moon 3ds pada ketika di melemele island tepatnya berada di rute 1. Tapi membutuhkan kesabaran dan membuang banyak waktu.
teman yang menyukai game pokemon niscaya tahu betul abjad pokemon yang paling ikonik yait Lokasi Menangkap Pichu dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon

Karena rate atau peluang mendapat pichu cuma 5% sedangkan untuk mendapat pikachu membutuhkan S.O.S encounters, maksudnya ketika battle melawan pokemon liar, akan memanggil sekutunya tergantung kondsi-nya ibarat ketakutan, hp rendah dan lainnya, di ketika itulah kemungkinan memanggil pokemon sejenis atau evolusinya dan lainnya. Sehingga membuthkan persiapan yang matang dan waktu luang.

1. Persiapan Menangkap Pokemon Pichu dan Pikachu
  • Pokeball : Bila kau hanya ingin menangkap pichu rekomendasi dari saya beli Luxury Ball alasannya yaitu akan meningkatkan Friendship dengan pokemon yang membutukan evolusi pertemanan dengan trainer-nya. Tidak juga tidak masalah, memakai pokeball biasa juga bisa.
  • Adrenalie Orb : Bisa di beli di pokemart, berfungsi untuk meningkatkan peluang pokemon liar memanggil sekutunya.
  • Move/Jurus False Swipe : jursu yang cocok untuk menangkap pokemon level rendah, alasannya yaitu bila jurus ini terkena lawan akan menyisahkan 1 HP.
2. Loksi Pichu dan Pikachu Pokemon Sun & Moon 3DS
Untuk Pokemon Sun & Moon ada dua lokasi berada di melemele island.
  • Rute 1 
  • Hau'oli City
Pengalaman dari saya, sesudah melawati tutorial dan percakapan yang amat panjang di ketika professor kukui memberi pokeball di rute 1, kau eksklusif sanggup menangkap pikachu di rute 1 akrab gerbang tangga menuju iki town ibarat gambar di bawah ini.
teman yang menyukai game pokemon niscaya tahu betul abjad pokemon yang paling ikonik yait Lokasi Menangkap Pichu dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon

Rekomendasi dari saya kau pilih rumput di sebalah kiri alasannya yaitu disana saya beberapa kali bertemu dengan pichu di tambah rumput yang sebelah kiri tidak lebar. Terus saja berputar-putar di  rumput hingga kau menemukan pichu.

3. Loksi Pichu dan Pikachu Pokemon Ultra Sun & Moon 3DS
Kalau untuk Pokemon ultra Sun & Moon 3DS di melemele island hanya ada satu tempat.
teman yang menyukai game pokemon niscaya tahu betul abjad pokemon yang paling ikonik yait Lokasi Menangkap Pichu dan Pikachu Di Pokemon Ultra Sun&Moon

  • Rute 1 (Arah Barat)
Pichu dan pikachu di pokemon ultra sun & moon hanya sanggup di temukan di jalur rute 1 bab arah barat. Seperti gambar  di atas.

Catatan : Tips untuk menemukan pikachu, jika kau harus bertemu dengan pichu dulu dan dalam keadaan bertarung jangan eksklusif di habisi, kau cicil pelan-pelan HP si pichu dan buat panik, di ketika itulah pichu akan melaksanakan S.O.S encounters atau memanggil sekutu-nya, di ketika di melaksanakan pamanggilan sekutu kemungkinan besar pikachu akan muncul. Maka dari itu saya sarankan kau ajari satu pokemon yang sanggup memakai jurus False Swipe alasannya yaitu level pichu dan pikachu rendah antara level 1-3.

Cara Evolusi Pichu ke Pikachu
Untuk mengevolusikan pichu di butuhkan high friendship yang tinggi atau pertemanan yang berpengaruh dengan trainer-nya. Barulah pichu sanggup berevolusi menjadi pikachu. Kamu sanggup lakukan cara-cara senderhana.
  • Pasang Hold Item : Soothe Bell (Di dapatkan di Rute 3 melemele island)
  • Saat menangkap pichu gunakan pokeball Luxuray ball atau Friend Ball.
  • Jangan sering buat si pichu pingsan ketika battle.
  • Tempatkan pichu di posisi pertama party.
Itulah cara-cara senderhana untuk mengevolusikan pichu menjadi pikachu di pokemon ultra sun & moon maupun sun & mon.

Sebelumnya saya minta maaf jika gambar yang ditampilkan kurang bagus, alasannya yaitu saya bermain dengan konsol 3DS jadi saya hanya sanggup foto dari smartphone, jika teman-teman kurang mengerti atau ada pertanyaan silahkan komentar di bawah.

Sumber https://www.sipengguna.net/