Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri

Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri
Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri
Path Error
Sobat ardnesia pernah mengalami error pada Path yang menciptakan account kita sering sekali Log Out Sendiri? Yuk kita bahas selengkapnya di sini bagaimana cara memperbaikinya.

Error pada Path ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, sanggup lantaran RAM yang tidak mencukupi, error pada software, ataupun hal lainnya. Tapi pada beberapa masalah yang aku temui sangat sering terjadi error ini ketika Path dipindahkan dari memory telepon ke SD Card dan memang umumnya yang konsultasi kepada aku ihwal error ini yakni orang orang yang HPnya mempunyai slot SD Card. Yuk untung cara memperbaikinya kita bahas di bawah.

Bagaimana Cara Mengatasi Error Path Sering Log Out Sendiri ?

1. Pindahkan Path Ke Phone Memory
Buat kalian yang suka memindahkan apps ke SD Card lantaran memori HP kalian suka penuh niscaya sudah tau caranya kan. Kita sanggup masuk ke sajian Setting - Apps - Path - Move to Phone atau jikalau kalian memakai apps menyerupai Move2SD kalian sanggup memindahkannya melalui apps tersebut. Jika hingga tahap ini belum memperbaiki errornya silahkan ke step 2.

2. Clear Data Applikasi Path
Tidak jauh menyerupai cara pertama kita masuk ke menu Setting - Apps - Path bedanya sehabis ini kita pilih sajian Clear Data. Jika hal ini tidak juga menuntaskan error nya silahkan kita lihat ke step 3.

3. Instal Ulang Path
Kita uninstal applikasi Path dan sehabis itu kita instal lagi umumnya hingga tahap ini permasalahan selesai. Tetapi jikalau kalian masih mengalami error, mungkin jalan terbaiknya yakni instal ulang, atau kalau memang tidak mengganggu error tersebut maka tidak perlu melaksanakan instal ulang, mungkin ada error antara software Path dan OS/Software pada bawaan device yang menyebabkan error tersebut.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk kasus dan ingin konsultasi kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel di https://www.youtube.com/c/ ya.


Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Sumber http://www.ardnesia.com/