Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lupa Teladan Sandi Dan Password Terbaru

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lupa Teladan Sandi Dan Password Terbaru
Cara Mengatasi Hp Xiaomi Lupa Teladan Sandi Dan Password Terbaru
Cara Buka HP Xiaomi Lupa Pola, Sandi dan Password – Mengunci hp dengan menggunakan pola, sandi lebih kondusif dibandingkan hanya dengan menggeser untuk membukanya. Oleh alasannya yaitu keamanannya jauh lebih baik. Namun sayangnya banyak orang yang justru lupa dengan rujukan dan kata sandi yang dibuatnya sendiri. Jika ini terjadi maka dapat menjadi tragedi alasannya yaitu Anda sama sekali tidak dapat membukanya. Namun, hening saja. Oleh alasannya yaitu bahwasanya ada beberapa cara buka hp Xiaomi lupa pola, sandi dan password yang dapat dilakukan. Bagaimana saja? Artikel ini akan membahasnya.

Jika lupa dengan kata sandi, dan rujukan yang dipakai untuk membuka hp Xiaomi maka kebanyakan orang akan sangat binggung. Oleh alasannya yaitu tidak akan dapat membuka hp sama sekali. Mungkin ada orang yang pribadi membawanya ke service center untuk menanyakan atau mencoba aneka macam cara semoga dapat hp dapat terbuka lagi. Itu tidak salah tapi bila dapat diatasi sendiri kenapa tidak dilakukan saja di di rumah. Selain gratis juga lebih praktis. Langsung saja, bagaimana cara buka hp .iaomi lupa pola, sandi dan password akan dibahas di bawah ini.


Melakukan Factory Reset

Ini yaitu cara pertama yang akan dibahas. Namun sebelum melakukannya, Anda harus tahu apa konsekuensinya bila menggunakan cara ini.
Factory reset biasanya dilakukan untuk mengatasi beberapa duduk perkara hp sekaligus. Seperti bila hp Xiaomi Anda tidak dapat mengakses internet, ada aplikasi yang error, hp lemot, dan lain sebagainya. Namun, dengan melaksanakan reset maka semua data, dan aplikasi yang Anda miliki kemudian disimpan pada memori internal dapat terhapus. Maka dari itu, Anda harus melaksanakan back up data dulu sebelum menggunakan cara ini. Untuk melakukannya, gunakan Mi PC Suite yang resmi dari Xiaomi. Setelah itu gres dapat ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  • Anda dapat melaksanakan cara ini bila hp ada dalam keadaan hidup maka matikan hp Xiaomi Anda.
  • Jika sudah mati, tekan sambil tahan tombol power dan volume naik secara bersamaan. Tunggu hingga Anda dibawa ke mode recovery kemudian lepaskan bila sudah.
  • Gunakan tombol volume untuk menentukan hidangan yang akan muncul, dan untuk menentukan pribadi tekan tombol power.
  • Lalu pilih bahasa dengan opsi English.
  • Kemudian masuk lah ke hidangan Wipe & Reset.
  • Pilih opsi Wipe Cache kemudian bila sudah tamat Anda dapat masuk kembali ke opsi Wipe & Reset dan pilih opsi berjulukan Wipe User Data.
  • Nah, sehabis itu dilanjutkan dengan menentukan Reboot to System. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Dengan cara ini semua pengaturan hp Anda akan direset atau diubah menyerupai semula sehingga sandi atau rujukan yang dipakai untuk membuka kunci hp juga akan hilang. Anda dapat membuatnya lagi sesuai dengan keinginan.


Menggunakan Mi Cloud

Cara buka hp Xiaomi lupa pola, sandi dan password kedua ini Anda harus menggunakan Mi Account atau Cloud Anda. Inilah pentingnya mempunyai akun Mi alasannya yaitu apa pun yang terjadi pada hp Anda dapat diselesaikan dengan menggunakannya. Langkah-langkah menggunakan Mi Cloud semoga dapat membuka hp Anda kembali yaitu sebagai berikut.

 
  • Pastikan di pengaturan Mi Cloud Anda, Anda telah aktifkan fitur berjulukan Find Device agar dapat menggunakan cara ini.
  • Kunjungi website https://i.mi.com menggunakan komputer atau hp Ada yang lain kemudian masuk atau Sign In.
  • Selanjutnya pilih lah hidangan Find Device dan cari hidangan bernama
  • Di sana anda akan menemukan hidangan Reset Password.
  • Apabila berhasil nanti password hp Anda akan ter-reset. Nah, Anda dapat masuk lagi ke hp dan mengganti rujukan atau kata sandi baru. Ingat-ingat dengan baik passwordnya.
Menggunakan Menu Lupa Password

Cara ini yaitu yang paling gampang alasannya yaitu Anda hanya perlu menggunakan alamat email dan nomor hp. Langsung saja ini beliau langkah-langkahnya.
  • Masukkanlah rujukan atau password untuk membuka kunci hp Anda. Tidak duduk perkara bila tidak ingat, lakukan saja dengan asal sebanyak 5 kali.
  • Nanti akan ada notifikasi yang menyebutkan bahwa Anda tidak dapat memasukkan password lagi sebelum 186 detik (Try Again in 186 seconds).
  • Selanjutnya nanti di bab bawah kawasan Anda harus menggambar rujukan ada hidangan Forgot Password dan Oleh alasannya yaitu Anda lupa password maka pilih yang Forgot Password.
  • Setelah memilihnya, Anda akan diarahkan menuju sebuah menu. Anda harus memasukkan akun Xiaomi. Jika benar maka Anda dapat membuka hp Anda kembali.

Jangan lupa menyalakan internet dulu semoga dapat melaksanakan cara ini.

Demikianlah bagaimana saja cara buka hp Xiaomi lupa pola, sandi dan password. Cara-cara yang dibahas di atas semuanya gampang sekali bukan? Semoga Anda berhasil melaksanakan salah satu cara tersebut!

Pencarian Terkait

,lupa rujukan xiaomi,https://artikelincoy.blogspot.com/search?q=,xiaomi lupa pola,Lupa rujukan hp xiaomi,cara membuka rujukan hp xiaomi,cara membuka kunci hp xiaomi,cara membuka hp xiaomi yang lupa kata sandi,lupa pola,cara mengatasi lupa rujukan xiaomi,lupa sandi hp xiaomi
Sumber http://www.robyfazriyana.com/