Cara Redeem Itunes Gift Card Indonesia

Cara Redeem Itunes Gift Card Indonesia
Cara Redeem Itunes Gift Card Indonesia
Redeem Code iTunes Gift Card
Sobat ardnesia yang ingin melaksanakan redeem iTunes Gift Cardnya dan masih kebingungan untuk melaksanakan redeem codes kalian sanggup coba cara di bawah ini, ngga susah kok. Yuk kita lihat selengkapnya di bawah.

iTunes Gift Card sendiri biasa dipakai sebagai sebuah alternatif pembayaran, terutama untuk para pengguna OS Apple dari iOs sampai mac, alasannya yaitu tidak semua orang memakai kartu kredit dan tidak semua toko menjual vocer iTunes Gift Card ini. iTunes Gift Card sanggup berupa kode, kartu fisik dengan barcode, ataupun gift melalui email dan untuk menggunakannya kita diharuskan untuk melaksanakan redeem pada arahan atau item tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui cara redeem code iTunes Gift Card melalui iPhone pribadi silahkan cek cara di bawah ini ya.

Sebelumnya bila kalian membutuhkan jasa pengisian iTunes Gift Card kalian sanggup cek di sini ya [JUAL] Jual iTunes Gift Card Legal, Murah, dan Terpercaya

Bagaimana Cara Redeem iTunes Gift Card Melalui iPhone, iPad, atau iPod Touch ?

1. Buka iTunes Store - Featured
2. Scroll ke Paling Bawah Layar - Klik Redeem
Redeem

3. Log In Apple ID kalian
4. Pilih Metode Sesuai iTunes Gift Card bila memakai arahan silahkan pilih manual
5. Done
Redeem Done
Bagaimana Cara Redeem iTunes Gift Card Melalui Mac ?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan memakai iPhone, iPad dan iPod Touch, kita buka iTunes Store, cek di kanan di bawah Quick Link cari dan klik redeem. Pilih metode, masukan dan selesai.

Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami duduk kasus dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada dikala search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Image :
Redeem Code iTunes Gift Card - support.apple.com

Source :

Sumber http://www.ardnesia.com/