Cara Mudah Hapus Komentar Di Instagram Kita

Cara Mudah Hapus Komentar Di Instagram Kita
Cara Mudah Hapus Komentar Di Instagram Kita
Hapus Komen Instagram
Sobat ardnesia ada yang pernah dikomenin spam di ignya dan resah cara hapusnya?  Yuk kita bahas selengkapnya di sini.

Sebenarnya cara ini sangat simpel sekali, tetapi entah kenapa banyak juga yang chat aku secara pribadi menanyakan hal ini,mungkin sebab selain mereka kena spam fitur ini dulunya tidak ada di instagram ya? Tapi aku tidak tahu juga dulunya ada atau tidak haha. Yaudah yuk daripada pusing eksklusif kita bahas saja. 

Bagaimana Cara Menghapus Komen di Instagram? 

By the way kalian sanggup support aku untuk terus share gosip info bermanfaat dengan follow instagram aku di @anggaardana24 di sana juga aku suka share bila ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Buka Applikasi Instagram

2. Pilih Gambar yang Ada Komentar Yang Ingin Kamu Hapus
Pilih Gambar dan Komentar
3. Tekan Komentar dan Hapus
Hapus Komentar Instagram
Seperti yang diperlihatkan di atas, cukup gampang bekerjsama untuk menghapus komentar di instagram kita. Kalian cukup menentukan komentarnya, kalian tekan beberapa saat, akan muncul sajian gres ibarat gambar di atas. Selanjutnya kalian tinggal klik gambar tong sampah dan BAM! Lenyap seketika haha. 

4. Jika Ingin Memunculkan Kembali Klik Undo
Undo Untuk Cancel
Mungkin saking eksisnya kalian jadi banyak banget yang komen foto kalian, dan pas mau ngapus malah salah, di sini juga ada fitur undo bila kalian salah menentukan komentar yang ingin di hapus.

5. Done

Emang bete sih bila ig kita di spam, walaupun kata orang kalau sosmed kita belum ada orang iklan di komennya berarti kita belum eksis, tapi aku pribadi lebih suka menjaga kenyamanan melihat dan lebih suka menghapus komentar komentar tidak penting bila ada waktu. 


Sekian dari saya, gampang mudahan artikel yang aku tulis sanggup bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami dilema dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian sanggup add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada ketika search. Ketika tidak sibuk aku akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga sanggup support aku untuk terus menciptakan konten konten bermanfaat di channel youtube aku dengan subscribe channel  di https://www.youtube.com/c/ ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Source :
Picture :
Instagram Logo - Instagram.com








Sumber http://www.ardnesia.com/