Membuat Toko Online Di Wordpress

Membuat Toko Online Di Wordpress
Membuat Toko Online Di Wordpress
Untuk sanggup merubah wordpress kita menjadi toko online maka kita bisa lakukan dengan cara mengintall plugin menyerupai WooCommerce, menyerupai yang kita ketahui bahwa wordpress dan plugin WooCommerce sanggup kita gunakan secara gratis. sehingga kita hanya membutuhkan nama domain dan sewa hostingnya saja kalau kita bisa setting wordpress dijadikan toko online dengan memakai plugin woocommerce.

Berapa biaya saya kalau saya ingin menciptakan sebuah toko online? :
  1. Yang pertama yang harus Anda lakukan yaitu membeli sebuah nama domain toko online Anda
  2. Menyewa hosting kawasan domain kita disimpan semoga orang lain bisa mengaksesnya.
Untuk membeli nama domain dan sewa hosting atau server toko online kita Anda bisa cek harga di penyedia jasa penjualan nama domain dan sewa hosting, mungkin Anda bisa cek di google, Anda bisa menentukan mana yang baik diantara semuanya dan apakah memakai hosting luar negeri atau dalam negeri. Saran saya pelajari dahulu di banyak sekali lembaga masing-masing kualitas penyedia jasa hosting sehingga Anda tidak kecewa nantinya.

Pilihan manakah yang harus saya jalankan kalau saya ingin menciptakan sebuah toko online dengan wordpress? :
  1. Jika Anda menyewa jasa orang lain tentu biayanya akan berbeda kalau kita menciptakan sendiri
  2. Jika Anda ikut kursus dulu atau workshop toko online, tentu biaya kursus atau workshop saja sudah besar.
  3. Belajar sendiri (Apa bisa, sementara kita nggak tau apa-apa wacana program).
Nah dari 3 pilihan diatas kalau kita punya uang yang sangat terbatas, maka pilihannya tidak lain yaitu sedikit berusaha berguru bagaimana cara membangun sebuah toko online di wordpress, bahkan kalau Anda ingin tidak perlu uang untuk sekedar belajar. Anda bisa memakai komputer Anda menjadi sebuah server lokal yang lebih dikenal denga nama localhost(cari digoogle bagaimana cara menciptakan komputer kita menjadi localhost). jadi kalau Anda menentukan pilihan no 3 diatas alasannya yaitu alasan tertentu menyerupai uang, maka Anda yaitu termasuk orang yang mau berguru dan betul-betul ingin membangun sebuah toko online. di google kini banyak sekali orang memperlihatkan cara-cara melaksanakan itu semua bahkan ada yang menyajikan dalam bentuk video dan mereka upload video mereka di Youtube, sehingga yang melihat dan berguru lebih gampang dipahami, alasannya yaitu tinggal ikuti cara-cara yang disajikan melalui video dan gambarannya pun lebih jelas.
Mungkin Anda bisa lihat dibawah ini video cara menciptakan toko online di wordpress memakai plugin WooCommerce, disana dijelaskan secara step by step dan dengan durasi yang tidak panjang, dan di jadikan beberapa video semoga tidak ribet dalam belajar. Bahkan kalau anda ikuti caranya seorang yang tidak paham atau pandai dalam agenda akan bisa membangun sebuah toko online dengan wordpress.



Sumber http://jepretcode.blogspot.com/