Cari Uang Di Youtube

Cari Uang Di Youtube
Cari Uang Di Youtube
Cari Uang di Youtube? Kok bisa? gimana caranya? Pernah terlintas oleh Anda kenapa orang-orang mau upload video mereka di youtube bahkan hingga video menyerupai lagu lagu yang ada hak ciptanya saja banyak di youtube, kok bisa?. apa mereka sanggup uang? padahal youtube yaitu media membuatkan video yang gratis ditonton oleh penggunanya. kemudian dari mana datangnya uang?.
Mungkin gambarannya menyerupai ini. Anda pernah lihat iklan yang tampil pada video ketika kita melihat video yang ada di youtube?. jika Anda sering nonton di youtube niscaya Anda bilang ya. nah dari situlah datangnya uang di youtube untuk kita. Kaprikornus logikanya Adalah ketika ada orang yang pasang iklan di youtube kemudian youtube menempatkan iklan tersebut di video yang kita upload. jadi youtube mendapat bayaran dari yang memasang iklan dan youtube membayar kita dari uang orang yang memasang iklan alasannya yaitu iklan mereka ditampilkan divideo yang kita upload, simple kan.
Lalu bagaimana bergotong-royong nilai hitungannya?. Ada yang bilang per 1000 views kita mendapat $1-$5. Namun itu tidak jadi patokan alasannya yaitu banyak hal lain yang mempengaruhi nilai yang didapat. Seperti ada 2 video yang hampir sama topiknya, dan salah satu video mempunyai views hingga 15 ribu perhari dan satunya lagi cuma 500 views perhari. tentu berbeda yang dihasilkan. Untuk viewsnya saja sudah tentu yang 15 ribu lebih banyak iklan yang tampil, namun yang 500 views sanggup saja lebih besar dari 15 ribu alasannya yaitu beberapa hal, contohnya kata kunci yang sempurna dan sesuai dengan iklan, kemudian lamanya orang melihat iklan dikala tampil selain itu yang menonton video lebih cenderung menghabiskan videonya untuk ditonton hingga selesai video dan itu tentu berbeda dari yang cuma buka kemudian gres 1/4 video eksklusif close videonya. Kaprikornus banyak faktor yang mempengaruhi nilai iklan yang tampil di video kita di youtube.
Mungkin Anda ingin juga mencoba mendapat uang di youtube?. alasannya yaitu youtube tidaklah dibatasi jika hanya orang-orang tertentu saja, namun semua orang yang ada didunia ini sanggup mendapat uang di youtube, termasuk Anda. Lalu bagaimana caranya mendapat uang di youtube?. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan yang terpenting yaitu kita mempunyai akun di youtube dan tentunya sanggup upload video yang kita punya. namun ada beberapa contoh kita mencar ilmu di youtube cara menghasilkan uang namun saya sarankan dari channel Cari Uang di Youtube alasannya yaitu dichannel ini atau susukan ini, kita diajarkan dari awal bagaimana caranya mendapat uang di youtube, dan videonya juga nggak terlalu panjang dan mengurangi kebosanan dalam menonton video dan jika untuk mencar ilmu mendingan kita mendapat ilmu sedikit-sedikit namun paham, sementara ada susukan lain juga yang menjadi embel-embel ilmu.
Mungkin Anda sanggup lihat video bagaimana cara cari uang di youtube dibawah ini.

Disana ada beberapa video didaftar putarnya dan dijelaskan secara step by step, biar membantu Anda dalam perjuangan mencoba mendapat uang di youtube.
Namun Anda juga pelajari apa-apa saja yang dilarang Anda lakukan di youtube sehingga Akun Anda kondusif dari banned youtube.

Sumber http://jepretcode.blogspot.com/