Mau Artikel Cepat Terindex Google? Coba Cara Ini

Mau Artikel Cepat Terindex Google? Coba Cara Ini
Mau Artikel Cepat Terindex Google? Coba Cara Ini
Begitu selesai menciptakan posting dalam sebuah blog, setiap blogger tentu berharap biar postingannya sanggup dengan cepat terindex atau sanggup ditemukan dengan gampang oleh mesin telusur baik itu Google ataupun mesin telusur lainnya

Hal semacam itu sangatlah masuk akal apalagi untuk publisher adsense alasannya yaitu semakin gampang terindex mesin telusur maka kemungkinan orang melihat Blog / situs kita akan makin banyak dan semakin banyak blog dilihat maka makin sering pula iklan tayang, semakin sering iklan tayang maka akan makin besarlah kesempatan untuk mendapat klik iklan (cpc) dan semakin banyak klik iklan maka makin banyak pula penghasilan. Undang-Undang Dasar (ujung ujungnya duit) memang itu tujuan akhirnya.


Nah oleh alasannya yaitu hal tersebut diatas dalam kesempatan kali ini aku akan mencoba membuatkan cara paling sederhana ihwal cara biar artikel atau posting sanggup terindex mesin telusur dengan cepat.

Saya katakan cara paling sederhana alasannya yaitu memang caranya sangat gampang yaitu hanya dengan mengirimkan URL artikel yang sudah diposting ke mesin telusur Google melalui hidangan Crawl fetch as google yang ada di Google Search Console atau google webmaster tool.

Cara mengirimkan URL artikel ke mesin telulsur google melalui hidangan Crawl Fetch as Google yang ada di Google webmaster tool yaitu sebagai berikut:
1. Login ke Google Search Console kalo belum punya daftar dulu
2. Pilih hidangan Crawl kemudian cari Fetch As Google
3. Masukkan URL postingan yang gres saja Agan buat ibarat gambar no 3 diatas
4. Klik Fetch and Render kemudian tunggu beberapa dikala hingga loading selesai
5. Klik Minta Peng Index an
6. Jika sudah selesai dan berhasil maka akan ada lambang ceklis hijau di kolom status

Cara mengirimkan URL artikel ke mesin telulsur google melalui URL Inspection hidangan Google webmaster tool gres yaitu sebagai berikut:
1. Login ke Google Search Console kalo belum punya daftar dulu
2. Pilih hidangan URL Inspection
3. Masukkan URL postingan yang gres saja Agan buat kemudian tekan Enter
4. Klik Request Indexing

Cara mengirimkan URL artikel ke mesin telulsur Yahoo atau Bing yaitu sebagai berikut:
1. Login ke Bing Webmaster Tools kalo belum punya daftar dulu
2. Pilih hidangan Fetch As Bingbot
3. Masukkan URL postingan kedalam kotak yangdisediakan
4. Klik Fetch
5. URL yang sudah dimasukkan akan terlihat dibagian bawah dengan status completed

Nah itulah cara gampang biar artikel cepat terindex mesin telusur baik itu Google atau Bing. Terimakasih sudah mampir disini dan semoga bermanfaat